Atletico Bermain Hasil Imbang Atas Villarreal

LIGA SPANYOL 2017 – Atletico Madrid telah mengalami kegagalan buruk dalam meraup point penuh kala menghadapi klub Villarreal pada kompetisi Liga Spanyol. Atletico hanya bermain hasil imbang yakni 1-1 atas Villarreal. Dalam laga yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu dini hari tadi, dimana kedua klub dinilai cukup agresif kala menjalani sesi pertama. Tidak ada torehan satu gol yang berhasil dibuat oleh mereka. Villarreal lantas bersaing secara terbuka untuk dapat mengubah papan skor dimenit ke 40 lewat Cedricc Bakambu yang sukse memanfaatkan umpan pendek dari pemain Manu Trigueros. Namun Jan Oblak mampu membatalkan sontekan Bakambu sekaligus tekelan dari Stefan Savic sanggup menghentikan langkah Bakambu untuk mencetak gol.

Di akhir sesi pertama, Atletico mendapatkan kans terindah di kawasan kotak terlarang. Dari sontekan keras Diego Godin sempat menusuk jala Villarreal. Akan tetapi, arahan bola tersebut malah dihalau Mariano Barbosa. Berselang menit ke 61, Angel Correa mengantar klubnya mengawali gol pembuka dahulu setelah memaksimalkan umpan silang dari Antoine Griezmann. ” Untuk keunggulan kali ini, kami belum dapat memastikan apakah keberhasilan ini dapat kami tuntaskan dengan baik atau tidak karena masih ada waktu yang panjang serta situasi yang sulit dalam mencetak banyak gol “, Tegas skuad Atletico.

Sementara itu, Villarreal yang telah kehilangan satu gol lantas membalas kedudukan menjadi hasil imbang berkat tandukan keras Samu Castillejo yang berhasil dimanfaatkan oleh Carlos Bacca. Menurut HASIL PREDIKSI SKOR – Bola yang dikuasi oleh Bacca nyaris menghantui mistar gawang sang lawan hingga papan skor berubah menjadi satu-satu sampai laga berakhir dengan tuntas. Dengan torehan satu angka, Atletico kini bertahan di posisi keempat dengan cakupan 20 angka dalam sepuluh kali pertandingan. Sedangkan para skuad Villarreal kini menetap diurutan ke 21 dengan koleksi 17 angka. ( JH ).