Atletico Kemungkinan Besar Akan Mengait Pemain Anyar

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Menurut Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid bahwa Tiago merupakan pemain utama di barisan klub tersebut. Meski harus menggantikan dirinya dengan pemain lainnya, Atletico kemungkinan besar akan mengait pemain anyar dalam melakoni laga di Liga Spanyol pekan depan nanti. Cidera parah yang dialami Tiago pada bagian tulang keringnya itu terjadi saat Atletico Madrid berhadapan dengan Espanyol pada akhir minggu lalu. Tiago dibekap luka dalam usai beraga kaki dengan skuad Espanyol di kawasan garis putih yaitu Marco Asensio sebelum sesi pertama berakhir dengan tuntas. Apesnya, Tiago mendapatkan pertolongan dari para medis klub akibat kesakitan yang menimpanya. Dengan kondisi seperti itu, Simeone kemungkinan besar akan menggantikan dirinya dengan pemain lainnya dalam melaksanakan tugas di posisi lini tengah.

Tanpa kehadiran Tiago di atas lapangan, Los Colchoneros sepertinya sulit untuk mencari peluang emas sepanjang permainan. Banyak pendukung Los Indios memuji penampilan dirinya sejauh ini di setiap pertandingan. Namun keburukan yang dialami Tiago dalam tahun 2015 ini menjadi kesulitan besar bagi rekan Atletico maupun pelatih Diego Simeone. Dari statistis yang dikutip oleh media SkySports bahwa gelandang profesional itu telah menunjukkan keyakinan diri sebanyak delapan kali kompetisi di Liga Spanyol, dan cuman satu kali berstatus sebagai pemain cadangan. Itu menandakan betapa berharganya Tiago buat Atletico.

Disebut-sebut sebagai pemain yang solid, torehan hasil yang diciptakan Tiago dapat dikatakan cukup memuaskan. Sebagaimana yang dilaporkan oleh berita WhoScored bahwa Tiago masing-masing derby telah membuat penekelan sebanyak 2,5 kali dengan melakukan percobaan sekitar 2.5 kali dalam satu laga tersebut. Semua aksi itu dimentahkan Tiago untuk mengurangi insiden di setiap pertandingan dengan perbandingan 1,1. Sementara itu, Simeone mengungkapkan bahwa ketentuan untuk menghadiri pemain anyar dalam bulan Januari nanti akan segera dibuka. Kesempatan untuk mengeluarkan banyak dana sudah direncakan oleh petinggi klub mengingat Tiago sedang mengalami patah kaki di tulang keringnya itu.

Menurut Pendapat AGEN BOLA SBOBET – ” Kami saat ini harus kehilangan Tiago yang sebenarnya. Begitu sulit untuk mendatangkan pemain lainnya seperti Tiago, yang mempunyai gaya permainan top sepanjang pertandingan. Namun ini sudah menjadi nasib buruk bagi klub Atletico Madrid. Meski usianya sudah memasuki 34-an, dia sempat ditawarkan oleh banyak klub dengan harga yang cukup tinggi, mengingat kelihaian dirinya dalam mengontrol bola di atas lapangan begitu fantastis. Kendati demikian, kami hanya dapat mengharapkan kesembuhan dirinya di musim depan nanti “, Tutur Jesus Gamez dan Raul Garcia. ( JH ).