Atletico Lolos, Simeone Sangat Senang

Atletico Madrid,  Diego SimeoneDiego Simeone sangat senang dengan kinerja para pemainnya dalam menjalani pertandingan melawan Bayer Leverkusen dengan status lolos ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa. Meski harus melewati jalan yang panjang karena memilki agregat yang sama di dua laga, akhirnya masa perpanjangan waktu dan harus dilanjutkan dengan babak adu pinalti akhirnya berhasil diakhiri dengan kemenangan dari Los Colchoneros. Dengan konsentrasi dan semangat juang dari para pemain menjadikan pelatih Diego Simeone menjadi sangat senang dan gembira bisa berhasil menjadikan tim lolos ke babak selanjutnya.

Bermain di Vicente Calderon, Atletico Madrid bermain dengan baik dan memberikan serangan yang begitu bagus kepada pertahanan dari Bayer Leverkusen. Alhasil gol pun terjadi pada menit ke 27 dengan skor yang dicatat oleh Mario Suarez. Dengan gol ini maka Atletico sudah aman untuk bisa mendapatkan kemenangan karena hanya butuh satu gol lagi untuk mengungguli agregat yang sudah imbang 1-1. Namun setelah gol ini, permainan kedua di menjadi sangat aman untuk tidak ingin kebobolan. Perlawanan yang di berikan oleh tim tamu cukup baik meski banyak tembakan yang sudah ditorehkan oleh tim tuan rumah. Keadaan ini pun menjadikan kedua tim menjadi bermain dengan skor full time 1-0. Skor ini menjadikan kedua tim melanjutkan kinerja di babak tambahan 30 menit dan akhirnya babak adu pinalti di menangkan oleh Atletico dengan skor tipis 3-2.

“Mereka bermain dengan sangat hati-hati dan tidak ada kesalahan yang terjadi setelah satu gol didapatkan pada awal pertandingan. Dengan permainan mereka ini maka kesadaran dalam menentukan arah permainan bisa didapatkan oleh para pemain dan itu menjadikan saya sangat senang dengan apa yang sudah mereka berikan kepada tim ini. jadi saya ingin mereka bisa terus menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi pada pertandingan di La Liga maupun pada ajang babak perempat final nanti. Jika mereka berhasil maka kami akan bisa teruskan momen di final pada musim ini seperti musim lalu”. Ungkap Simeone kepada media Canal+.