Atletico Madrid Kembali Lepas Pemainnya

Setelah hampir setiap musim Atletico Madrid terus melepas pemainnya, kini Mario Suarez kembali di lepas ke Fiorentina. Sebelumnya Atletico melepas Arda Turan dan Mario Mandzukic dan juga Joao Miranda. Setelah itu sekarang giliran Mario Suarez yang di jual ke La Viola. Namun kepergian dari Mario Suarez ini memang harus dilakukan karena Fiorentina yang ingin melepas pemainnya Stefan Savic jika Atletico ingin melepas juga pemainnya ini.

“Mario Suarez bukan lagi pemain Atletico Madrid melainkan sudah menjadi pemain Fiorentina. Semua kesepakatan sudah dilakukan dan untuk mendapatkan Stefasn Savic maka Mario Suarez manjadi mahar yang harus dibayar pihak tim. Semua terimakasih ditujukan dari Atletico untuk Mario Suarez karena telah bermain cukup baik untuk tim ini”. Kutipan dari akun Atletico Madrid.

Atletico Madrid pada musim panas ini sudah membeli beberapa pemain dan semuanya hanyalah pemain gelandang serang dan penyerang. Melakukan pembelian dengan para pemain penyerang dilakukan karena pada musim lalu kinerja dari lini depan tidak begitu efisien. Apalagi Arda Turan dan juga Mario Mandzukic harus pergi dan pilihan untuk mendapatkan pemain penyerang dilakukan. Namun di sini pertahanan belum ada pemain yang dibeli oleh Los Colchoneros. Untuk mengisi pertahanan yang ditinggalkan oleh Joao Miranda maka pilihan jatuh kepada pemain Fiorentina Stefan Savic.

“Tim ini butuh kinerja bertahan yang kuat dan juga penyerangan. Sudah ada pemain depan dan saya rasa untuk bisa mendapatkan pemain belakang juga harus dilakukan dan tim memiliki Stefan Savic. Akan tetapi pembelian untuk Savic ternyata menjadikan tim juga harus merelakan Mario Suarez. Untuk itu tim harus mulai memikirkan para pemain yang penting untuk di pertahankan dan mana pemain yang akan dijual. Mario Suarez cukup baik dalam menjalani musimnya dan saya yakian Fiorentina akan cukup baik untuk karirnya”. ungkap Diego Simeone.