Atletico Memperpanjang Masa Karier Torres

LIGA SPANYOL 2017 – Setelah mendapatkan pertanyaan mengenai soal kariernya di kubu Atletico Madrid, dimana Fernando Torres menegaskan bahwa kontraknya telah diperpanjang oleh petinggi tim Los Colchoneros. Dengan begitu, ini diartikan walau Torres akan terus memperkuat Atletico hingga tahun depan nanti. Striker yang sudah memasuki usia 33 tahun ini telah bergabung bersama Atletico pada tahun 2014 silam usai mengakhiri masa depannya di Liga Inggris bersama dengan tim lainnya yakni Chelsea dan Liverpool. Meski sebagai pemain pinjaman di klub tersebut selama dua tahun, dimana Torres diangkat sebagai pemain permanen sejak menjalani tahun 2016/2017. Dalam dua musim itu, penyerang terbaik ini mampu menghasilkan 10 buah gol serta tujuh assist dari 45 kali pertandingan di semua kompetisi.

Meski cuma menjadi pemain pelapis dari Antonine Griezmann maupun Kevin Gameiro pada akhir musim lalu, namun kedatangan Torres di barisan kubu tersebut telah mendampakan kualitas permainan Atletico yang begitu solid. Apalagi, Atletico untuk saat ini telah mendapatkan hukuman berat terkait pelanggaran belanja pemain baru hingga bulan Januari 2018 nanti. Dengan situasi seperti ini wajar kalau Griezmann memberikan kontrak panjang kepada Torres untuk bisa mewujudkan keinginan terbesarnya disini. ” Kami sudah menyetujuinya dan ini juga disetujui oleh dirinya “, Ujar Presiden Enrique Cerezo.

Sementara itu, Fernando Torres telah berulang kali memberikan penjelasan terkait soal masa depannya disana. Dia juga sempat mengungkapkan walau dirinya merasa nyaman sejak mengenai seragam Atletico. Hingga pada akhirnya, kontrak baru pun disarankan petinggi tim Los Indios kepada dirinya. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA ONLINE – ” Bermain di Vicente Calderon memang agak sulit lantaran klub papan atas seperti Atletico harus mempunyai skuad yang tangguh. Untuk itu, saya selalu diduetkan bersama Angel Correa maupun Thomas Partey oleh Diego Simeone “, Pungkasnya kembali di akun twitternya. ( JH ).