Atletico Tambah Amunisi Datangkan Yannick Carrasco

Setelah menjual beberapa pemainnya, Atletico Madrid kembali menambah pemain baru dengan mendatangkan Yannick Carrasco dari AS Monaco. Pemain yang bermain di posisi sayap ini didatangkan oleh Atletico setelah ditawar beberapa kali. Harga yang mencapai 15 juta Euro dikeluarkan oleh Los ColChoneros untuk mendapatkan Yannick Carrasco setelah alotnya penawaran yang dilakukan dan pencapaian harga yang cukup besar harus dikeluarkan oleh klub. Selama lima musim akan menjadi perjalanan baru dari Yannick bermain di La Liga spanyol.

“Yannick Carrasco akan segera datang ke Madrid dan bergabung dengan Atletico Madrid setelah kesepakatan didapatkan dengan pemilik klub As Monaco. Selama lima musim pemain Belgia ini akan bermain di Vicente Celderon dan menjalani musim baru. Setelah pelaksanaan tes medis selesai dilakukan maka Yannick Carrasco akan segera diperkenalkan didepan publik. Keadatangan pemain baru diharapkan akan menjadikan tim semakin kuat. Setelah ini klub akan masih mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini”. Kutipan dari akun Atletico Madrid.

Sebagai pemain yang masih muda dengan usia 21 tahun, Yannick Carrasco dianggap akan bersinar bersama dengan Atletico. Posisi yang ditinggalkan oleh pemain asal Turki Arda Turan ke Barcelona pun berkemungkinan besar akan di isi oleh Yannick Carrasco. Sebagai pemain berposisi menyerang, Yannick akan menjadi pemain yang bisa mendapatkan permainan yang bagus. Tandem kuat akan dijalani oleh pemain baru lainnya yang sudah sebelumnya bergabung Luciano Vietto dan juga Jackson Martinez. Ketiga tim ini akan menjadi pemain yang bisa membantu tim mendapatkan kembali kinerja untuk bersaing dengan Real Madrid dan juga Barcelona pada musim depan. Gelar juara yang sempat gagal didapatkan pada musim lalu akan berusaha dikejar pada musim depan.