Aubameyang Akan Hengkang Dari Dortmund Tahun Ini

LIGA JERMAN 2017 – Pierre Emerick Aubameyang sempat mengungkapkan soal penawaran yang ia terima dari tim lainnya. Namun penawaan itu dibungkam lantaran Aubameyang masih ingin membela Die Borussen. Spekulasi juga dialami oleh Aubameyang yang mana dirumorkan akan hengkang dari Dortmund musim ini. Kontrak yang ia miliki untuk saat ini hanya berkisar dua musim dan belum ada perpanjangan kontrak dari pihak tertentu. Dengan demikian, wajar jika banyak klub terus memperhatikannya. Beberapa tim diantaranya seperti kubu AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint Germain bertekad untuk menghadirinya dengan harga yang terjangkau. Namun upaya itu dibantah oleh Aubameyang yang mana ingin memperkuat Dortmund hingga tahun kedepan.

Hingga waktunya yang sudah diputuskan, dimana Aubameyang tidak menyetujui adanya kepindahan dirinya ke klub lainnya. Dia memilih untuk bermain kembali di Borusia Dortund. Penyerang Gabon ini malah mengikuti turnament pramusim di Asia. ” Saya bahagia disini. Untuk itu, saya tidak akan hengkang walaupun situasinya kurang memungkinkan karena itu sudah menjadi kans terbesar bagi saya. Melihat keinginan dirinya untuk tetap membela Dortmund pada akhir musim ini, dimana petinggi Die Borussen juga mengabulkan permintaannya. Disamping itu, kehilangan Aubameyang akan menjadi keburukan pahit bagi rekann setimnya “, Imbun Adrian Ramos.

Sementara itu, Andre Schurrle serta Nuri Sahin akan terus tampil agresif usai pertandingan Bundesliga dimulai kembali. Menurut PREDIKSI AGEN TARUHAN BOLA – ” Saya sudah mengungkapkan bahwa ada empat klub yang ingin mengaetku. Namun saya membungkam karena saya akan segera memperpanjang kontrak baru. Seperti yang dikutip oleh media SkySports walau saya sangat dibutuhkan oleh tim seperti Die Borussen dalam posisi apapun. Untuk dari itu, informasi mengenai saya hanya isu belaka dan bukan berita yang benar. Atas pendapat itu, Thomas Tuchel juga menanggapi alasan tersebut “, Sebutnya kembali di pers kedua. ( JH ).