Ayastaran Tidak Akan Melepaskan Shkodran Mustafi

LIGA SERIE A 2016 – Pemain bertahan yang bertugas di posisi lini belakang yakni Shkodran Mustafi tengah dikait-kaitkan dengan klub Liga Premier Inggris yaitu Arsenal. Namun Manager Valencia, Pako Ayastaran mengungkapkan dengan jelas bahwa pemain utamanya itu tak akan dilepas ke klub manapun kendati harga yang ditawarkan oleh The Gunners dinilai cukup besar dalam akhir musim ini. Bek kelahiran Jerman ini terus dibangkucadangkan saat Los Che dibungkam Las Palmas dengan kedudukan dua-empat pada minggu perdana kompetisi Liga Spanyol tahun 2016/2017. Disisi lain, Arsenal musim ini tengah dalam situasi sulit dan berniat untuk mengait beberapa bek pertahanan tengah usai Per Mertesacker serta Gabriel Paulista harus mangkir akibat dihantam cidera parah.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Mustafi dari klub Valencia, dimana Arsenal harus menyetujui kesepakatan yang diberikan oleh agen Mustafi dengan benderolan seharga 50 juta Poundsterling. Penawaran itu tidak dapat dibatalkan oleh mereka karena Valencia sendiri memerlukan dana yang besar itu untuk menghadirkan pemain berbintang lainnya yakni Pedro Rodriguez dari kubu Chelsea dalam bursa transfer pemain tahun ini. ” Kami sudah mengakui bahwa Mustafi tidak boleh dilepas. Ini akan membuang kesempatan kami selama menjalani kompetisi di Liga Spanyol “, Tegas pelatih anyar itu di media terbaru.

Di tim Los Che masih ada banyak pemain yang dapat bertugas di posisi lini belakang diantarannya ialah Victor Ruiz, Antonio Barragan, Aly Cissokho dan juga Joao Pereira. Akan tetapi, ketertarikan Pako Ayastaran terhadap Rodriguez menjadi satu alasan utama dalam menyambut musim 2016/2017 mendatang di La Liga. ” Mustafi merupakan sosok pemain yang berkualitas. Dia sungguh lihai dalam menghalau ancaman dari tim lawannya. Memang ada klub yang sangat menginginkan penampilan agresifnya itu, namun itu tidak mungkin terjadi bila kami melepaskan dirinya dengan harga yang cuma-cuma di Premier Inggris “, Sebutnya kembali.

Kontrak Mustafi di Stadion Mestalla akan berakhir pada tahun 2019 nanti. Meski mempunyai tiga tahun di barisan klub tersebut, dimana Mustafi akan tampil mengesankan di hadapan para fans tersendiri. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – ” Mengawali pekan pertama disini memang sedikit sulit untuk dimenangkan. Oleh sebab itu, mereka memutuskan untuk tidak menjual saya. Ini sangat penting bagi tim seperti Los Che dalam memburu gelar juara. Banyak pujian besar yang saya dapatkan sejak melakoni derby di tahun sebelumnya “, Ujar bek berusia 24 tahun itu di situs Soccerway. ( JH ).