Bale Dikabarkan Sudah Menerima Tawaran MU

Agen Bale 2015 – Pada saat ini memang sering sekali bermunculan isu – isu mengenai performa Gareth Bale yang merupakan salah satu bomber milik Madrid, masa depan Bale didalam kubu Madrid pun saat ini sering menjadi sebuah topik pembicaraan di berbagai media. Apalagi setelah akhir – akhir ini muncul sebuah kabar kalau salah satu klub asal Inggris, Manchester United sedang mengincar tanda tangan dari pemain Wales tersebut, bahkan dikabarkan kalau Setan Merah sudah tinggal menunggu persetujuan dari Madrid agar bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berusia 25 tahun tersebut. Memang pada musim lalu, Bale sendiri tampil dengan sangat mengagumkan saat memperkuat tim, bahkan karena gol – gol banyak diciptakan oleh dirinya, Bale mendapatkan sebuah julukan dari para fans setia El Real, julukan sebagai pemain yang sangat serakah pun diberikan oleh para fans untuk dirinya karena sering menciptakan gol bagi tim pada musim lalu.

Namun pada musim ini penampilan Bale jauh dalam kata memuaskan, bahkan pada pekan lalu saat Los Blancos melawan Levante, Gareth Bale yang meciptakan dua gol untuk tim, bahkan Bale pun dikabarkan sedang tidak disukai oleh para rekan – rekan satu timnya, pemain bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak suka saat Bale menciptakan gol untuk tim, hal itu pun dapat dilihat karena saat Bale melakukan selebrasi, Ronaldo sebagai tombak Madrid tidak ikut merayakan selebrasi gol tersebut. Meskipun saat melawan Levante Bale dapat menciptakan gol tapi dalam lima laga terakhir El Real, Bale sebagai salah satu bomber andalan Madrid pun tidak dapat memberikan satu gol untuk tim yang diperkuat olehnya tersebut.

Isu – isu hengkangnya Bale ke Old Trafford pun sedang memuncak, Salah satu media kabar mengatakan kalau Bale sudah menerima tawaran dari MU, dan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti, untuk mendapatkan tanda tangan Bale, klub asuhan Louis Van Gaal juga sudah menyiapkan dana yang cukup besar, Dana sebesar £70 pun sudah siap dikeluarkan oleh The Red Devils agar bisa mendatangkan Bale kedalam tim. Pada musim ini dalam kompetisi La Liga, Bale sendiri memang hanya baru menciptakan 12 gol saja, berbeda dengan dua pungawa milik Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah menciptakan 30 gol dan juga Benzema yang sudah menciptakan 13 gol untuk tim. (FK 18/03/2015)