Bale Sangat Dibutuhkan Wales Untuk Kedepannya

PIALA EROPA 2016 – Wales yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya yakni di final Piala Eropa 2016 pekan depan nanti akan mengandalkan pemain utamanya yaitu Gareth Bale di atas lapangan. Meski demikian, Bale disebutkan sebagai pemain penting untuk Wales dalam melakoni laga kedepannya. Dengan mengutamakan dirinya di barisan lini depan, Bale diyakinkan dapat mengantongi banyak point untuk timnya sendiri. Keberhasilan atas Siprus juga diciptakan Bale yang membawa Wales mengungguli skor 1-0 pada kualifikasi Piala Eropa 2016 di stadion GSP. Atas gol semata wayangnya itu, Bale mendapatkan pujian besar dari rekan setimnya sekaligus pada pendukung tersendiri. Kemasukan gol ke gawang Siprus berawal dari sundulan kerasnya dimenit ke 82 yang mampu mengantongi satu point untuk Timnas Wales.

Keberhasilan tipis atas Timnas Siprus membawa Wales menduduki puncak klasemen sementara dengan mengantongi point yang cukup banyak di Group B. Mereka saat ini telah menghasilkan 17 angka dalam tujuh kali persaingan diakhir musim ini. Dengan mengungguli tiga point atas Timnas Belgia, Wales justru dikatakan dapat menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan saat bertentangan dengan Israel. Hanya membutuhkan waktu yang singkat, Wales bisa saja melaju ke babak final Piala Eropa 2016 minggu nanti asalkan menurunkan Bale di barisan lini depan. Mereka dapat mewujudkannya jika mampu menundukkan Israel pada tanggal 6/9/2015.

Dalam melakoni tujuh derby di babak kualifikasi Piala Eropa 2015 tahun ini, dimana Wales dicatatkan telah berhasil menghasilkan sembilan gol dan hanya kemasukan gol sebnayak dua gol oleh tim lawan. Dari total keseluruhan gol yang mereka ciptakan sejauh ini, rata-rata mencatakan nama pemain berkualitas dari kubu Real Madrid itu yakni Gerard Bale. ” Dia memang luar biasa dalam menampilkan permainan intensif di atas lapangan. Kami salut melihat dia dalam hal menguasai bola maupun meneruskan bola ke arena garis putih. Ini menjadi peluang emas buat kami dalam mengakhiri laga di minggu depan nanti “.

Menurut Agen Incar4D Indonesia – Bale dikatakan telah mencetak delapan gol dari sembilan gol yang sudah dihasilkan Timnas Wales. Dia membukukan enam gol serta memberikan dua assist indah kepada rekan setimnya. Dicatatkan oleh petinggi tim bahwa Bale menyarankan total gol keseluruhan sebanyak 8,88 persen. Enam raihan gol yang dibuat Bale mencatatkan namanya di daftar topskorer pada kualifikasi Piala Eropa 2016 ini. Sedikit berbeda dengan gol yang dihasilkan Edin Dzeko dan juga Danny Welbeck. Dia hanya selisih gol atas striker Polandia yaitu Robert Lewandowski yang disebut-sebut sudah mencetak tujuh gol ke gawang lawan. ( JH ).