Bale Sebut Madrid Membidik Enam Gelar Di Tahun Depan

LIGA SPANYOL 2017 – Gareth Bale memberikan ungkapan jelas soal keinginan Real Madrid dalam mencakup banyak gelar di musim depan nanti. Hal ini juga disetujui oleh Cristiano Ronaldo yang percaya dengan keinginan tersebut. Di musim sebelumnya, Los Blancos hanya mampu menghasilkan dua buah gelar di setiap kompetisi. Madrid kala itu mampu mengalahkan Barcelona di ajang domestik dan kemudia menundukkan Juve dalam merebut titel Liga Champions. Namun di tahun depan nanti, Madrid tidak hanya bermain di kompetisi Liga Spanyol, Copa Del Rey serta Liga Champions. Masih ada tiga piagam lainnya yang patut dilakoni oleh Bale dan dkk demi meraup semua piala. Situasi ini lantas menjadi peluang besar bagi asuhan Zinedine selama menjalani derby sengit ini.

Sebagai pendahulu, dimana Los Blancos akan bersaing di kompetisi Piala Super Eropa dalam menghadapi kubu Manchester United pada tanggal 8 Agustus 2017 dini hari nanti. Usai mengakhiri persaingan tersebut, mereka akan berhadapan dengan Barcelona di laga Piala Super Spanyol. Kemudian, di akhir bulan nanti besutan Zinedine akan melakoni ajang Liga Champions dan juga Piala Dunia Antarklub. ” Kami harus bisa menyelesaikan semua pertandingan itu dengan kepercayaan diri yang tinggi meskipun harus menerima kondisi yang begitu sulit. Namun ini dapat kami selesaikan di atas lapangan “, Ungkap Ronaldo.

Disisi lain, banyak klub di Liga Spanyol kini mendatangkan banyak pemain anyar untuk menjalani kompetisi di musim depan nanti. Namun menurut pendapat dari Bale walau ini hanya ujian dan tidak perlu ditakuti karena Madrid masih mempunyai skuad yang lebih berkualitas lagi. Dengan formasi yang dicantumkan oleh Zinedine, penyerang top asal Wales ini percaya dengan raihan enam trofi beruntun. Menurut SITUS BOLA ONLINE – ” Semua perlu taktik dan tidak dapat diragukan. Keputusan mengenai persoalan tersebut pun diakui oleh Nacho dan Marcelo yang sempat dijadikan bek andalan di kubu Madrid “, Pungkasnya. ( JH ).