Balotelli Diganjar Kartu Merah Ketika Menghadapi Dianulir

LIGUE 1 PRANCIS 2016 – Bersaing dengan kubu Lorient Dianulir, dimana Mario Balotelli mendapatkan dua buah kartu kuning di atas lapangan. Meski demikian, Balotelli akhirnya dikeluarkan dari lapangan akibat melakukan perselisihan terhadap pemain rival. Striker kelahiran Italia ini yang kini memperkuat Nice dalam beberapa pekan lalu harus diganjar kartu merah usai mendapatkan dua kartu kuning di babak Ligue pertama musim 2016/2017 ini. Hasilnya, Balotelli akan menunggu keputusan terkait hukumannya itu di laga mendatang. Melihat hal seperti ini, pelatih Nice lantas mengaku kecewa dengan aksi yang dilakukan oleh tim besutannya itu di arena pertandingan. Meskipun harus menjalani sanksi yang diberikan oleh pihak Football, dimana Mario bersikap seperti biasanya dan akan menaati keputusan tersebut.

Perolehan dua buah kartu kuning oleh Mario Balotelli dikarenakan berselisih dengan Steven Moreira yang merupakan pemain Lorient. Disisi lain, Moreira sendiri pun harus mendapatkan hal yang demikian yakni kartu peringatan di derby tersebut. Kendati demikian, Olivier Thual selaku wasit di lapangan garis hijau juga mengakui kesalahannya dalam memberikan keputusan terkait kartu kuning yang ia keluarkan kepada kedua pemain tersebut. ” Seharusnya ini tidak terlalu cepat diberikan oleh wasit lantaran perselisihan belum begitu jelas. Namun Olivier telah mengaku kesalahannya dan sudah meminta maaf kepada wartawan setempat “, Jelas Mario.

Pada tanggal 6 Oktober 2016 dini hari, banyak media Soccerway menyebutkan bahwa Mario Balotelli hanya mendapatkan satu buah kartu kuning karena keputusannya sudah diberitahukan oleh pihak Komite Disiplin pada rapat pertamanya. Kartu kedua yang ia terima itu dinyatakan tidak ada karena ia tidak melakukan kesalahan yang besar. Dengan demikian, Balotelli akan bermain kembali saat Nice menghadapi kubu Lyon pada kompetisi Ligue 1 pekan depan nanti. Sementara itu, mantan penyerang Liverpool itu telah menunjukkan penampilan yang begitu agresif sejak membela Nice pada akhir musim lalu.

Selama berpekan-pekan memperkuat Nice, dimana Balotelli mampu menghasilkan enam buah gol dari lima kali pertandingan di setiap ajang manapun. Dengan torehan point yang cukup memuaskan itu, dimana klub asal Perancis ini telah menduduki puncak klasemen sementara. Menurut AGEN SITUS SBOBET – ” Saya senang bisa bermain fantastis bersama mereka di semua kompetisi. Banyak harapan yang harus kami buktikan dengan cepat sebelum mengawali tahun 2017. Disamping itu, penempatan diri di posisi teratas merupakan harapan kami sebelumnya “,Cetus pemain Niklas Hult dan Fabien Castellana dalam rapat pertamanya ( JH ).