Balotelli Hebat Jika Tidak Punya Sikap Brutal Di Lapangan

images (3)AGEN BOLA ONLINE – Sempat dikabarkan akan hengkang dari Ac MIlan, tetapi sepertinya isu tersebut memang masih belum pasti. Saat ini dikabarkan Balotelli memang masiha akan membela Ac Milan hingga beberapa musim yang akan datang. Balotelli sendiri saat ini memang mempunyai sikap yang cukup brutal di atas lapangan. Salah satu rekan setim Balotelli, Abbiati mengatakan bahwa pemain bola asal Italia tersebut memang mempunyai kemampuan dan peforma yang luar biasa. Selain mempunyai ketahanan yang cukup kuat, Balotelli juga mempunyai kecepetan yang bisa mendukung sang pemain merobek-robek gawang lawang mereka. Ac Milan mendatangka Balotelli pada musim lalu dari Manchester City. Menurut Abbiati saat ini apabila Balotelli bisa menjaga emosi dan sikap baiknya di atas lapangan, kemungkinan besar sang pemain bisa menyerupai Ibrahimovic yang sudah cukup sukses saat ini bersama PSG.

Musim lalu Ac Milan memang gagal mendapatan gelar juara apapun di Serie A karena memang persaingan sangat keras. Musim ini bersama pelatih Inzaghi yang juga salah satu mantan legenda Ac Milan, ingin mencoba kembali membawa mereka sukses. Walaupun ini bukanlah perkara yang mudah, tetapi Inzaghi akan sangat berusaha untuk itu. Bursa transfer musim ini Ac Milan memang tidak mendatangkan banyak pemain untuk membuat mereka lebih siap lagi di Liga. Musim lalu, Balotelli memang sangat diandalkan oleh Ac MIlan untuk bisa membawa Rossoneri menjadi juara, tetapi Balotelli memang gagal karena mereka finish di posisi yang tidak memuaskan. Abbiati sendiri berharap musim ini mereka akan mencoba bermain lebih baik lagi. AGEN BOLA ONLINE

Dan kiper tersebut juga memberikan dukungannya kepada Balotelli agar sang pemain lebih bisa mengontrol emosinya saat bermain. Balotelli bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Memang Ac Milan menurut Abbiati cukup beruntung bisa mendatangkan pemain seperti Balotelli. Ac Milan sendiri saat ini dikabarkan memang tengah membidik beberapa striker hebat untuk membuat kinerja tim semakin baik. Masih ada terlihat di beberapa titik yang lemah di skuat asuhan Inzaghi saat ini. Hal itu memang diyakini oleh beberapa legendan Ac Milan lainnya, dan juga mengatakan bahwa musim ini Ac Milan juga akan kesulitan apabila mereka tidak menambahkan pemain mereka untuk membuat persaingan di Serie A semakin kuat nantinya.