Balotelli Siap Kembali Bulan Depan

LIGA SERIE A ITALIA 2015 – Milan mendapatkan kabar mengembirakan dari Tim Medis yang merawat Balotelli selama Penyerang itu cedera. Mereka mengakabarkan jika Striker asal Italia Milan tersebut akan segera turun ke lapangan secepatnya. Striker mereka hanya membutuhkan beberapa pekan untuk memulihkan cederanya yang sudah melakukan operasi di beberapa Pekan lalu. Hampir 1 Bulan Penyerang itu duduk di bangku cadangan.

Balotelli semangat dalam pemulihannya karena Dia sendiri sudah tidak sabar untuk kembali di Milan dan menjalankan pertandingan bersama Klub Italianya tersebut. Striker 26 itu absen cukup panjang sejak di September lalu Dia harus di rawat dengan Intensif. Mengalami cedera panjang sudah menjadi masalah yang banyak di alami semua Klub bola. Milan Klub yang Musim ini mendapatkan daftar pemain cedera yang banyak.

Jumlah pemain yang terdaftar mengalami cedera bertambah banyak setelah Balotelli yang juga ikut mengalami cedera di pangkal pahanya. Akhirnya Striker andalan Milan Absen hingga selama 9 Pekan. Cedera pangkal paha Striker itu yang cukup lama sembuh membuat Milan kehabisan Pemain cadangan.

Milan memutuskan agar Strikernya masuk ke ruang Operasi untuk Cederanya dapat di atasi dengan cepat. Setelah operasi berjalan dengan baik akhirnya Balotelli mengalami perubahan yang cepat dengan cederanya yang membaik. Secepatnya Saya akan bertanding kembali menghadapi lawan yang tangguh lagi sudah menjadi hal yang menyenangkan bagi Balotelli. Pekan lalu Striker Milan sudah menjalankan latihan ringan.

Beberapa latihan ringan di jalankan untuk mengembalikan staminanya yang sudah lama tidak di lakukan akibat cedera panjangnya. Balotelli sekarang terlihat semangat untuk bertanding, Dia lebih serius menjalankan kariernya di Bola. Dia menginginkan hasil yang lebih baik setelah cederanya dengan lakukan pemanasan di awal latihannya.

Liverpool yang meminjamkan Striker mereka ke Milan itu dikarenakan penampilan di Klub Inggris Balotelli belum cukup menarik. Milan merasa beruntung miliki Kontrak Striker itu walaupun tidak resmi karena masa berlakunya Balotelli di Milan tidak lama lagi akan berakhir. (rt)