Bandar Ibc – Manchester City Unggul 1-0 Atas WBA

Bandar Ibc– Manchester City yang menang dengan skor 1-0 atas West Bromwich Alibon, gol tersebut diciptakan oleh Edin Dzeko. Atas kemenangan ini Manchester City kini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris. Yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (8/5/2013) dinihari WIB.

Dalam laga yang berlangsung, Manager Roberto Mancini terlihat telah menurunkan banyak pemmain pelapisnya, sehingga Mancini sendiri juga membuat banyak perubahan jalannya pertandingan dibandingan saat berhadapan dengan Swansea City akir pekan lalu. City sendiri mendapatkan tiga angka, kini city sendiri berada diurutan kedua dengan koleksi 75 poin dari 36 pertandingan, atas unggul tujuh poin dari Chelsea yang kini menempati posisi ke tiga, sedangkan WBA kini berada diurutan ke depalan dengan 48 poin.

Memasuki babak pertama baru berjalan beberapa menit, kedua tim bermain dengan sangat terbuka dan terlihat banyak peluang yang didapatkan, di menit ke enam peluang yang didapatkan oleh Lukaku atas sundulannya namun bisa ditangkap oleh Hart, Carlos Tevez yang mendapatkan peluang pada menit ke sembilan, hasil umpan One Two dengan Samir Nasri sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti, sayang sekali tembakan masih melebar.

Serangan balik, Tevez yang berada di sisi kanan, yang kemdian melepaskan umpan silang berhasil di sambut dengan mulus oleh Dzeko dengan tembakan pertama namun bola gagal di halau oleh Myhill. Kini City unggul 1-0 atass WBA. Di menit ke 44, Milner berpeluang menggandakan keunggulan City hasil tendangan jarah jauhnya namun bola masih membentur tiang gawang, akhirnya wasit meniupkan peluit berakhirnya babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, WBA hampir saja membuat kedudukan menjadi imbang, dengan tendangan bebas Rosenberg membentul tiang gawang, sementara sundulan Billy Jones berhasil menyambut dengan sukses namun bola masih bisa di tepis Hart. WBA yang kini tidak mau ketinggalan gol terus saja membongkar pertahanan city, lewat menit ke 76 lewat tembakan Rosenberg namun Hart bisa mengamankanya, Shane Long yang kini belum lama berada didalam lapangan juga punya peluang untuk mencetak gol, sayang bola masih berada diluar lapangan. score tetap 1-0 sampai babak kedua selesai.

Susunan Pemain Dari Kedua Club Tersebut :

Manchester City: Hart, Richards, Kolo Toure, Lescott, Kolarov, Garcia, Rodwell (Maicon 77′), Milner, Tevez (Razak 90+2′), Nasri (Barry 73′), Dzeko

WBA: Myhill, Tamas (Long 80′), Dawson, Olsson, Jones, Mulumbu, Morrison, Yacob (Dorrans 71′), Ridgewell, Rosenberg (Odemwingie 77′), Lukaku