Bandar Sbobet – Cristiano Ronaldo Dibarter Dengan Rooney?

Bandar Sbobet – Jawara Premier League, Manchester United dikabarkan akan membuat langkah sensasional demi mendatangkan bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo. Untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium, Manchester United pun dikabarkan siap untuk membarter penyerang Manchester United yaitu Wayne Rooney dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ditambah dengan dana sebesarĀ 70 juta euro.

Menukarkan Wayne Rooney dengan Cristiano Ronaldo ditambah dengan uang sebesarĀ 70 juta euro merupakan suatu penawaran yang sangat pantas untuk seorang pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Belakangan ini rumor Akan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium menjadi bahan pembicaraan hangat di media-media ternama Eropa.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United menuju ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan nilai transfer yang melebihi angka satu trilliun rupiah. Nilai transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 membuat sang pemain dinobatkan menjadi pemain termahal di dunia. Meski telah empat tahun meninggalkan Manchester United, namun sosok seorang Cristiano Ronaldo masih dikagumi oleh fans-fans setia Manchester United dan fans berharap sang pemain yang berjuluk CR7 ini akan kembali berkostum Manchester United.

Rumor akan hengkangnya Wayne Rooney dari Manchester United memang telah terdengar sejak lama. Keinginan hengkangnya Wayne Rooney disinyalir dikarenakan selalu ditempatkan dibelakang Robin van Persie yang membuat peluang untuk menciptakan gol sangat kecil. Sejak bergabungnya Robin van Persie pada awal musim lalu, membuat Wayne Rooney menjadi penyerang kedua atau bermain sedikit agak kebelakang.

Sementara Cristiano Ronaldo juga dikabarkan akan segera hengkang dari Real Madrid. Keinginan hengkangnya Ronaldo dikarenakan gaji yang diberikan oleh pihak real madrid tidak sesuai dengan prestasinya bersama Real Madrid. Selain masalah gaji, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan menuntuk haknya agar diberikan sepenuhnya oleh pihak Real Madrid.

Mendengar sang bintang ingin hengkang dari Real Madrid, sang presiden Florentino Perez menyatakan Cristiano Ronaldo tidak akan dijual dengan harga berapa pun. Namun belakangan ini terdengar kabar ada klub yang menawar Cristiano Ronaldo dengan harga sebesar dua triliun rupiah namun tidak disebutkan nama klub tersebut. Harga tersebut merupakan harga yang sangat besar dan tidak mungkin Real Madrid akan melepaskan Cristiano Ronaldo.

Rencana Cristiano untuk hengkang dari Real Madrid sepertinya akan benar-benar terjadi karena Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menjual sebuat vila mewah miliki dirinya di Madrid. Apakah penjualan vila mewah milik Cristiano Ronaldo menjadi petanda dirinya akan segera meninggalkan Real Madrid? kita tunggu hasilnya.

Mendengar Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid, beberapa klub besar Eropa telah mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan pemain timnas Portugal tersebut. Paris Saint-Germain, AS Monaco, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan sangat berminat kepada Cristiano Ronaldo. Namun Manchester United menjadi tim yang paling berpeluang besar untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Sementara Wayne Rooney juga diminati oleh beberapa klub besar Eropa. Manchester United telah mematok harga sebesarĀ 65 juta euro bagi klub yang meminati Wayne Rooney. Meski mematok harga yang besar untuk seorang Wayne Rooney, beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Arsenal, dan Paris Saint-Germain tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selama berkostum Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah menyumbangkan berbagai trofi diantaranya trofi La Liga dan juga trofi Copa Del Rey. Meski sangat bersinar di Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih gagal mempersembahkan trofi Liga Champions buat Real Madrid karena dalam dua musim ini Real Madrid selalu gagal dibabak semifinal Liga Champions. Liga Champions musim 2011/2012 Real Madrid takluk dari Bayern Munich di babak semifinal Liga Championsm sementara Liga Champions musim 2012/2013 Real Madrid takluk dari Borussia Dortmund dibabak semifinal juga, dilansir oleh Bandar Sbobet Piala Dunia 2014.