Banyak Yang Tidak Menduga Conte Tinggalkan Juventus

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Pelatih Antonio Conte yang sudah sukses menjadi entrador Juventus dalam beberapa musim terakhir yang mereka jalani, resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih. Hal ini memang cukup membuat banyak pihak tidak menyangka bahwa Conte akan meninggalkan Juventus dengan tiba-tiba dan tidak memberikan alasan yang pasti. Saat ini Conte dan pihak management tim memang tidak mempunyai masalah. Dan hal inilah yang membuat banyak pihak binggung, diantaranya beberapa pemain Juventus sendiri. salah satu pemain bertahan Juventus Giorgio Chiellini mengatakan saat ini dirinya sangat tidak menyangka sang pelatih Anyar tersebut harus pergi. Chiellini mengatakan dirinya sangat tidak ingin sebenarnya, Conte meninggalkan mereka.

Conte adalah pelatih yang memang bisa membawa Juventus sukses. Terbukti di beberapa musim terakhir, sang pelatih membawa Juventus meraih tiga gelar di Serie A. Saat ini salah satu rekan Conte sesama pelatih juga sudah disiapkan untuk menggantikan posisinya. Juventus menunjuk Massimiliano Allegri menjadi pelatih mereka untuk dua musim kedepan. Pemain bertahan Juventus itu juga sangat berharap bahwa Allegri bisa melanjutkan semua yang pernah dilakukan Conte dengan baik. Banyak yang mengharapkan agar Conte tetap bertahan untuk melatih Juventus. Tetapi karena itu sudah menjadi keputusannya , jadi tidak ada boleh yang menggangu gugat untuk hal tersebut. Semua orang harus menghormati apa yang telah menjadi keputusan Conte. Allegri sendiri adalah pelatih yang memang cukup mempunyai pengalaman menangani beberapa klub besar yang pernah dilatihnya. Dan Chiellini mengatakan saat ini yang harus mereka lakukan adalah memberikan dukungan kepada Allegri dan bisa bekerja sama dengan baik bersama pelatih baru mereka tersebut. AGEN BOLA ONLINE

Allegri juga diyakini nantinya bisa membawa Juventus sukses juga dan tetap menjaga masa keemasan yang beberapa tahun terakhir sudah mereka genggam. Dengan berita kemunduran Conte, saat ini juga membuat para fans Juventus cukup terkejut mendengarkan hal tersebut. Kini Juventus memang tengah mempersiapkan diri mereka dengan beberapa pertandingan uji coba yang mereka jalani, dan nantinya mereka akan berusaha untuk bisa memulai awal musim mereka dengan baik. Musim lalu Juventus memang memulai awal musim dengan sangat mulus. Sehingga klasemen utama bisa mereka raih dan pastikan mereka mendapatkan gelar juara Serie A. Ini memang sudah berulang-ulang di beberapa tahun terakhir yang mereka jalani.