Barca Akan Sulit Nantinya Mencari Pengganti Sehebat Xavi

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Xavi Hernandez, gelandang milik Barcelona saat ini sudah menyatakan beberapa pernyataan terkait karirnya saat ini. Pemain asal Spanyol tersebut saat ini memang sudah berusia 34 tahun, dan itu memang akan menjadikan dirinya hanya bisa berkarir dalam beberapa musim lagi saja. Saat ini Xavi menyatakan bahwa sudah ada beberapa pemain yang nantinya bisa menggantikan perannya. Xavi pun menyebutkan beberapa nama seperti Rafinha, Busquet, dan Iniesta yang nantinya bisa menjadi pemain yang memang mempunyai kemampuan yang hebat. Karir Xavi sendiri memang sepenuhnya dihabiskan pemain tersebut untuk Barcelona. Dalam beberapa tahun belakangan Xavi memang selalu tampil dengan sangat baik, bersama, timnas Spanyol maupun Barcelona tim yang saat ini dibelanya.

Xavi memang bisa saja mengakhiri karirnya di penghujung musim ini, ataupun nantiya hengkang ke klub lainnya untuk melanjutkan sisa karirnya yang memang hanya beberapa musim lagi saja. Ini memang akan menjadi masalah tersendiri bagi Barcelona dan timnas Spanyol nantinya. Pasalnya Xavi Hernandez memang sangat lah kreatif dan salah satu pemain yang aktif dan mempunyai kontribusi yang besar bagi tim.Pemain tersebut juga menyatakan bahwa saat ini dirinya memang sangat bahagia masih bisa terus membela Barcelona. Tahun 2010 lalu, Xavi memang mendapatkan gelar Ballon D’or sebagai salah satu pemain terbaik. Xavi juga sudah menorehkan cukup banyak gol bersama Barcelona di beberapa tahun terakhir semasa karirnya.Pada zaman kepelatihan masih dipegang oleh GUardiola, Xavi Hernandez dan Iniesta adalah pemain yang menjadi otak serang bagi Barcelona saat itu. AGEN BOLA ONLINE

Kini Barcelona memang sudah banyak mendatangkan pemain, karena itulah, kesempatan bermain bagi Xavi memang tidak lagi sebanyak dulu. Tapi setiap diberikan kesempatan untuk turun sang pemain memang selalu tampil dengan peforma yang sangat baik. Memang jarang ada pemain yang bisa dijumpai seperti karakter yang dimiliki Xavi Hernandez saat ini. Xavi Hernandez memang sudah cukup banyak mempunyai pengalaman bermain bersama Barcelona yang dimana hanya satu klub saja yang dibelanya hingga saat ini. Xavi juga dikabarkan sempat hampir hengkang ke klub New York city beberapa waktu lalu.