Barca Masih Membutuhkan Tenaga Neymar

LIGA SPANYOL 2017 – Neymar sudah memberikan konstribusi besar kepada kubu Barcelona. Berhadapan dengan Juventus, dimana Neymar sukses mencetak dua buah gol untuk timnya sekaligus menundukkan tim rivalnya itu. Melihat penampilan impresifnya itu selama memperkuat tim Los Cules, pihak Barca pun masih membutuhkan tenaga dirinya dalam derby kedepannya. Penyerang yang kini berusia 25 tahun ini sangat diandalkan oleh Barca kala bersaing di kompetisi Liga Spanyol. Namun spekulasi terus dihadapinya kala masa depannya dikait-kaitkan dengan klub Paris Saints Germain. Performa fantastis itu sejak bermain untuk Barcelona di Stadion Metlife, New Jersey pada hari Minggu lalu menjadi ketertarikan banyak klub untuk mengaetnya.

Bersama dengan Manager baru, Neymar mampu mengantar klubnya membungkam Juve dengan papan skor dua-satu pada ajang Internasional Champions Cup akhir pekan ini. Torehan hasil tersebut tidak mendampakkan penampilan Neymar selama bermain di lapangan garis hijau. Disisi lain, striker yang pernah menjadi topskor di akhir tahun lalu tengah menunjukkan kepribadiannya di hadapan para fans Los Cules dengan meraih berbagai banyak titel juara di setiap ajang manapun. Sejak dikawal oleh Luis Enrique, Neymar sering diduetkan dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dengan dipadati trio berbintang itu, Barca pun tidak berniat untuk menghentikan karier Neyamar di Camp Nou. Mereka bahkan mempersiapkan dana sebesar 222 juta Euro untuk memperpanjang kontrak Neymar di masa mendatang. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Barca tidak bakal melepaskannya ke klub manapun lantaran masih membutuhkan kinerjanya. Disisi lain, Barca bahkan ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Keberhasilan atas Juve sudah membuat mereka terkesan dan mengetahui betapa pentingnya Neymar dalam memperkuat tim seperti Barcelona. Ini sudah diputuskan oleh petinggi tim dan harus dilakukan “, Ujarnya kembali. ( JH ).