Barca Mengaku Bilbao Cukup Sulit Untuk Dikalahkan

LIGA SPANYOL 2019 – Barcelona untuk pekan ini harus mengaku puas usai bermain hasil seri atas Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol. Asisten Los Cules yang bernama Ernesto Valverde turut mengungkapkan bahwa persaingan kedua tim dinilai cukup sulit untuk dimenangkan. Meski harus bermain skor imbang atas klub papan bawah, dimana posisi Barca tidak tersingkirkan. Mereka bahkan menungguli Real Madrid dengan cakupan enam angka yang masih menduduki posisi kedua klasemen. Di Stadion San Mames, kedua klub berusaha untuk mendapatkan kemenangan. Serangan balik tidak lepas dari kedua kubu tersebut hingga skor akhir berujung kosong-kosong hingga wasit meniupkan peluit panjang. Tercatat ada 67 persen, Barca mendominasi bola sepanjang permainan.

Meski lebih banyak melakukan serangan, namun tidak ada torehan gol yang berhasil mereka buatkan. Valverde yang melihat laga tersebut mengaku sulit untuk diungkapkan lantaran ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan striker Barca. Lionel Messi dan lainnya dicatatkan hanya melepaskan sepuluh kali sontekan dengan on target berkisar dua kali. Sedangkan tuan rumah mampu memberikan 13 kali ujicoba dengan lima sontekan on target. “Saya sempat memainkan skuad solid di sesi pertama maupun kedua. Akan tetapi, usaha mereka gagal dalam menjebol jala Bilbao lantaran kiper dari tuan rumah begitu tanggung “, Sebutnya.

Sementara itu, Barca dikabarkan tengah membutuhkan Marc Andre Ter Stegen dalam laga pekan nanti demi menghindari kekalahan beruntun di Liga Spanyol. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Penjaga gawang kelahiran Germani ini sudah berhasil mencegah lima kali ancaman cepat dari tim rival dengan dua kali diantarannya adalah menghalau tembakan Iker Muniain serta market Susaeta di garis putih. Valverde lantas mengakui walau Los Cules sepertinya bingung dalam membangkitkan ancaman dari sayap kiri maupun kanan ketika ada umpan matang yang berhasil mereka terima di lini depan. ( JH ).