Barca Miliki Rencana Kembalikan Guardiola

LIGA SPANYOL 2019 – Ernesto Valverde sang pelatih Barcelona baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen. Meski begitu, berdasarkan dari apa yang diucapkan oleh eks Presiden barcelona, Josep Maria Bartomeu, hal itu masih tidak menutup kemungkinan jika Barcelona akan mencari pelatih anyar. Meskipun nama yang disebutkan yang akan menjadi pelatih utama Barcelona nanti adalah eks pelatih mereka, Josep Pep Guardiola.

Seperti yang kita ketahui, Pep Guardiola mempunyai cerita yang begitu indah dengan Barcelona. Selama menangani Barcelona empat musim, pelatih berpaspor Spanyol ini berhasil memberikan sebanyak 14 gelar juara, termasuk diantaranya adalah Treble Winner pada musim 2018-2019. Maka dari itu, hadirnya sosok Pep Guardiola di Barcelona itu bakal selalu disambut dengan baik oleh manajemen Barcelona.

Pep Guardiola sendiri pernah mengungkapkan jika suatu saat nanti bakal mengembalikan Pep Guardiola. Akan tetapi, bukan sebagai seorang pelatih utama akan tetapi untuk menjadi pelatih Barcelona B. Meski seperti itu, peluang Pep Guardiola untuk menangani tim utama tentu saja masih sangat terbuka lebar jalannya.

“Dia Pep Guardiola mempunyai keputusan untuk meninggalkan Barcelona dan tentu saja kala Barcelona mencari seorang pelatih anyar dan saya yakin dia bakal menjadi salah satu kandidat dewan di Barcelona pada masa berikutnya,” ucap Bartomeu.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Saya berpikir bahwa Pep Guardiola menyebutkan dirinya bukan pelatih utama lagi, akan tetapi mungkin dia akan ada di akademi. Dia merupakan pelatih yang jelas dan bisa melihat bakat, jadi saya ingin membawa pulang ke rumah agar bisa membuat Barcelona kembali baik,” lanjut Bartomeo.

Jadi menurut kalian bagaimana gaes, kira-kira apakah pantas Pep Guardiola kembali lagi menangani Barcelona?