Barca Tengah Menunggu Kehadiran Iniesta Di Ajang El Clasico

LIGA SPANYOL 2016 – Barcelona mengetahui kapan pemulihan Andres Iniesta yang bulan lalu harus dibekap cidera parah. Meski demikian, Barca tengah menunggu kehadirannya untuk melakoni derby krusial di Liga Spanyol. Perlawanan Barcelona untuk pekan depan nanti akan berhadapan dengan kubu Real Madrid yang merupakan salah satu tim tersolid di posisi klasemen sementara. Kendati sudah mengetahui perlawanan tersebut, Tim Blaugrana pun berharap bahwa kondisi Iniesta bisa segera membaik dan kembali tampil seperti biasanya ketika ia bermain untuk rekan setimnya. Iniesta bulan lalu harus mengalami cidera dibagian lutut kirinya kala bertentangan dengan kubu Valencia pada pertengahan bilan Oktober silam.

Tanpa kehadiran Iniesta di barisan kubu tersebut, Barcelona pun merasakan kesulitan besar untuk menggantikan pemain lainnya. Cidera yang menghantam Iniesta lantas membuat Manager Luis Enrique mengaku kecewa dengan kondisinya saat ini. Entrenador dari kubu Barca juga kebingungan untuk menggantikan gelandang berkualitas itu. ” Kami berharap jika kondisinya segera membaik dan tampil impresif seperti di musim 2015 lalu “, Tegas mantan pemain Blaugrana di media Soccernet. Disamping itu, mangkrinya Iniesta telah menjadi impian buruk untuk Manager Luis Enrique selama menjalani laga sengit di ajang Spanyol.

Disaat Iniesta dibekap cidera parah, Barcelona telah mengakhiri enam kali kompetisi. Dari persaingan tersebut, Enrique sudah menempatkan skuad lainnya seperti Denis Suarez, Rafinha serta Andre Gomes di posisi lini tengah. Namun ketiga pemain itu belum mampu menciptakan kans terindah di sepanjang pertandingan. Melihat situasi yang tidak bagus itu, Enrique pun bersedia untuk menanti Iniesta sebelum bersaing dengan klub Real Madrid di ajang El Clasico. Meskipun tidak ada yang dipercaya dalam melaksanakan tugas di barisan tersebut, Enrique dikabarkan akan mencoba untuk mengandalkan pemain baru.

Pertemuan Barcelona vs Real Madrid akan segera berlangsung pada tanggal 3 Desember 2016 dini hari WIB. Sebelum membuktikan ketajaman diri di hadapan para fans tersendiri, dimana pihak petinggi Barca telah memperoleh informasi baik mengenai kondisi Iniesta. Para medis Barcelona mengatakan bahwa kemungkinan besar gelandang asal kelahiran Spanyol itu dapat kembali dimainkan. Namun informasi itu masih dalam tanda tanya dan belum diyakinkan 100 persen. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Kami mengenal Andres sudah begitu lama. Dia amat baik dalam bermain “, Tegas Enrique seperti diberitakan oleh media SkySports. ( JH ).