Barca Tidak Akan Melepaskan Bravo Dan Ter Stegen

LA LIGA 2016 – Penjaga gawang Barcelona yang bernama Claudio Bravo serta Marc Andre Ter Stegen kini mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari pihak pendukung tersendiri. Kabarnya, kedua kiper solid itu akan mengangkat kaki dari lapangan Camp Nou pada musim depan nanti. Pihak petinggi klub Barcelona lantas mengungkapkan bahwa Bravo dan juga Ter Stegen akan terus menetap disini hingga kariernya berakhir dengan tuntas. Setelah mengakhiri musim 2015/2016 lalu, dimana Bravo sering dikait-kaitkan dengan kubu Manchester City di Liga Inggris. Disana terdapat mantan pelatih I Blaugrana yaitu Pep Guardiola yang tengah memperkuat City hingga musim depan nanti. Informasi itu belum diputuskan oleh kiper kelahiran Chile itu.

Banyak pendukung Barcelona menyakinkan hal tersebut akan terjadi kepada Bravo di musim panas nanti kendati ada pelatih Guardiola yang sedang melatih mereka di Etihad. ” Kami sudah memberikan pernyataan yang jelas kepada mereka bahwa kedua kiper kami tidak akan dilepaskan ke tim lainnya. Ini disebabkan karena Bravo dan Ter Stegen merupakan kiper terpenting dalam melakoni derby di kompetisi Liga Spanyol mendatang “, Ujar Enrique di media SkySports pada pers pertamanya. Disisi lain, rumor lain pun dialami oleh Ter Stegen yang jarang dimainkan oleh pelatih Barcelona di atas lapangan.

Dengan kondisi seperti ini, Ter Stegen mengakui dengan jelas bahwa dirinya tidak begitu puas dengan masa depannya di Camp Nou. Oleh sebab itu, dia selalu dikaitkan dengan klub besar di Premier Inggris. Selama memperkuat Barcelona, Ter Stegen memang sedikit dimainkan oleh Enrique di bawah mistar gawang lantaran penampilannya dinilai kurang bagus. Dia cuma dimainkan di ajang La Liga Spanyol dan jarang diturunkan saat menjalani kompetisi lainnya. ” Ini cukup pahit buat saya. Sebelum bursa transfer pemain akan segera berakhir, saya akan berupaya untuk mencari klub yang pantas saya tempatkan “, Jelas Stegen di situs pribadinya.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Petinggi teknik tim Blaugrana yang bernama Robert Fernandez juga mengakui demikian bahwa Ter Stegen beserta Bravo belum ingin memperpanjang kontrak tambahan di Camp Nou. Itu menandakan walau mereka mempunyai rencana masing-masing dalam meneruskan karier di dunia sepakbola. ” Menurut pendapat dari saya bahwa kedua kiper tersebut dapat bertahan lama disini. Banyak orang memberikan spekulasi kepada mereka terkait penampilan buruk mereka sejak mengakhiri berbagai ajang manapun di akhir musim lalu. Ini yang menjadi alasan utama bagi Bravo dan Ter Stegen “, Jelasnya. ( JH ).