Barca Tidak Pilih Lawan Di Semifinal

Sebagai tim yang ada di semifinal Liga Chamnpions Eropa, Barcelona tidak ingin memilih lawan tim yang akan terjadi di semifinal. Siapapun yang akan menjadi lawan El Barca nanti tidak akan menjadi masalah bagi pemain gelandang serang Andres Iniesta. Tim yang akan menjadi lawan dari Los Cules pun adalah salah satu dari tim seliga Real Madrid, Bayern Munchen dan juga Juventus. Ketiga tim ini akan menjadi lawan yang sulit bagi El Barca kembali mendapatkan gelar juara yang sudah lama tidak didapatkan sejak pada musim 2010-2011 lalu. Untuk itu Iniesta tidak ingin memilih siapa pun yang akan menjadi lawannya pada semifinal kali ini.

Musim ini Barcelona menjalani laga dengan baik di semua ajang yang ada dan hasilnya semua berjalan dengan baik. Berada di posisi pertama pada ajang La Liga Spanyol dan masuk ke final Copa Del Rey menjadikan Barca bisa saja merebut gelar di tiga ajang pada musim. Dengan hasil ini maka incaran pada saat ini adalah ajang Liga Champions yang sudah memasuki babah terberat di semifinal. Sudah ada para penantang di semifinal dan pengundian pun akan dilakukan pada jumat malam di Swiss ( 24 April 2015 ). Tidak ada yang bisa dipilih dan lawan terberat akan dihadapi adalah Real Madrid dan Bayern Munchen. Namun Iniesta pun tidak memilih Juventus sebagai lawan mereka melepaskan siapa pun yang akan dilawan oleh Blaugrana.

“Kami lolos dengan baik ke semifinal karena kami memiliki kinerja yang bagus. Tim di semifinal pun semuanya adalah tim terbaik di liga mereka dan akan sulit dilawan jika kami harus menjalani pertandingan yang sulit. Akan tetapi jika ada pilihan siap yang harus kami lawan maka tidak ada pilihan yang herus dipilih karena para tim ini saya rasa Barcelona siap melawan tim mana pun yang sudah menjadi peseta di semifinal. Kami sudah siap untuk bisa mengalahkan mereka dengan kinerja yang bagus dan ini menjadi hasil yang ingin kami dapatkan di final nanti”. Ungkap Iniesta kepada media Canal+.