Barcelona Akan Mengait Penyerang Anyar

LIGA SPANYOL 2015 – Barcelona untuk musim ini masih mempunyai pemain yang berposisi di barisan lini depan dengan gaya permainan yang begitu fantastis di karangan sepakbola. Kendati demikian, Manager Luis Enrique mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya masih ingin mengait penyerang baru di tahun depan nanti. Dengan keputusan seperti ini, Enrique percaya bahwa tim I Blaugrana akan mampu menghasilkan kemenangan beruntun di kompetisi Liga BBVA Spanyol tahun 2016 mendatang. Enrique saat ini sangat membutuhkan pemain di barisan lini depan untuk melakukan kerja sama dengan pemain lainnya yakni Luis Suarez, Lionel Messi dan juga Neymar. Dia begitu membutuhkan striker anyar untuk pengganti tiga pemain andalannya itu andai kata dibekap cidera parah pada beberapa pekan lalu.

Lionel Messi serta Neymar tidak dapat bermain di hadapan para pendukung tersendiri usai Barcelona menundukkan GuangZhou Evergrande pada babak semifinal Piala Dunia Antarklub yang berakhir skor tiga-kosong pada hari Kamis kemarin. Dengan ketidakhadiran dua striker berkualitas itu, Enrique merasa bahwa mereka kemungkinan besar mengalami kelelahan yang begitu serius dalam menjalani derby di pekan depan nanti. Kendati demikian, Manager yang pernah membawa Barca meraih banyak gelar itu berstatus jelas untuk menghadiri beberapa skuad terpercaya di bursa transfer pemain bulan Januari mendatang.

Absennya Messi dan Neymar di persaingan Guangzhou pada tanggal 17 Desember 2015 dini hari membuat para pemain tim rival merasa percaya diri dalam mengantongi tiga point di pertandingan tersebut. Akan tetapi, kepercayaan itu malah berbuah sia-sia kala tiga gol tanpa balas dilangsungkan Barca ke gawang mereka. Disatu sisi yang lain, dimana yang diberitakan oleh media SkySports bahwa Neymar bulan ini dibekap cidera parah di bagian paha kirinya dan belum dapat dimainkan di barisan lini depan bersama rekan setimnya. Sementara itu, Messi dikabarkan sakit oleh para medis klub dan belum dapat diandalkan di posisi tertentu.

Menurut AGEN TARUHAN TERPERCAYA – Di barisan kubu mereka, Barca masih mempunyai dua striker senior yang bernama Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez. Kedua pemain itu sempat diturunkan Enrique untuk menjadi pelapis tiga di MSN. Akan tetapi, Enrique sepertinya merasa ragu untuk memainkan kedua pemain tersebut di posisi terdepan karena dinilai kurang bagus dalam melakukan penyerangan. Kendati demikian, Manager kelahiran Spanyol itu lebih memilih Messi dan Neymar ketimbang striker senior itu. ( JH ).