Barcelona Akan Menunggu Hingga Cuadrado Bebas Transfer

dodoAgen Spanyol 2014 – Sebuah proses transfer salah satu pemain andalan Fiorentina, Juan Cuadrado memang dikabarkan akan segera menuju ke kubu Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, namun dirinya tidak kunjung ke Barcelona hingga sekarang karena pihak klub Fiorentina masih tidak mau melepas Cuadrado ke Barcelona dengan harga yang murah, pihak tim ingin menjual mahal sang bintang mereka tersebut. Bahkan La Viola sudah memberikan harga untuk Barcelona agar bisa membawa Cuadrado menuju ke Camp Nou. Harga yang diberikan oleh pihak Fiorentna juga tidaklah kecil, tim tersebut sudah membanderol Cuadrado seharga €50 juta atau setara dengan Rp.783 miliar, namun harga ini terlalu tinggi menurut pihak Barcelona, dan kubu raksasa Spanyol itu juga telah menawar bintang timnas Kolombia ini dengan harga yang lebih rendah, namun yang sangat disayangkan pihak manajemen Fiorentina selalu saja menolak proposal yang diajukan oleh Barca, dan Barcelona yang merupakan tim yang dihuni oleh banyak pemain bintang itu juga mulai habis kesabaran dengan proses transfer tersebut.

Memang sebenarnya waktu yang diberikan oleh Fiorentina hingga 20 agustus 2014 ini, namun sangat disayangkan pihak Barcelona seertinya sudah menyerah dalam perburuan tersebut dikarenakan proposal yang diajukan oleh Barca agar harga Cuadrado diturunkan selalu ditolak oleh klub tersebut, dan Barca akan meghentikan proses perburuan di Bursa transfer musim panas ini, namun pihak Barca akan tetap mencoba memburu Cuadrado pada musim 2015 nanti, karena dimusim itu kontrak pemain tersebut akan habis, dan dia akan meninggalkan Fiorentina dengan status sebagai pemain bebas tranfer. Agen Spanyol 2014.

Hal ini juga akan dimanfaatkan oleh Barcelona terkait bebas transfer pada musim depan nanti, kubu Barca memang sudah yakin kalau Cuadrado memang sudah lama ingin bermain bersama dengan mereka. Barca sendiri memang sudah tidak mau mengeluarkan dana yang besar untuk membeli seorang pemain karena mereka sudah menghabiskan dana yang cukup besar saat mendatangkan Ivan Rakitic, Luis Suarez, thomas Vermaelen dan juga jeremy Mathieu. Jadi Barca akan menunggu hingga musim depan untuk mendapatkan Cuadrado. Agen Spanyol 2014.