Barcelona Akan Segera Mendapatkan Dembele Dan Coutinho

LIGA SPANYOL 2017 – Meskipun harus ditolak oleh pemilik klub terkait soal keinginan Barca untuk mengait dua pemain terbaik itu, dimana Dembele beserta Coutinho diyakinkan oleh petinggi Barca dapat merekrutnya dalam waktu singkat ini. Keyakinan ini diakui oleh Pep Segura yang percaya dengan kehadiran dua skuad terpenting itu setelah timnya dibungkam kubu Real Madrid pada leg kedua dengan kedudukan 0-2 pada ajang Piala Super Spanyol. Dalam ketertarikan itu, Borussia Dortmund dan Liverpool mengaku tidak ingin melepaskan skuadnya itu ke tim lainnya meskipun kondisi untuk saat ini dinilai cukup sulit untuk dilakoni kala menjalani kompetisi domestik. Tercatat sebanyak dua kali penolakan yang diberikan pihak Liverpool kepada Barca terkait ketertarikan Coutinho.

Kendati demikian, Barcelona masih belum berhenti untuk mendapatkan dua pemain tersebut. Dikabarkan oleh media Liga Spanyol bahwa tim Los Cules telah menawarakan harga berkisar seratus juga Euro kepada Cautinho. Begitu juga dengan Ousmane Dembele yang ditawarakan harga sedemikian rupa. ” Kami tengah berusaha untuk mendapatkannya meskipun dana yang dikeluarkan cukup tinggi “, Pungkas Manager Barca di situs resminya. Sementara itu, Dembele untuk saat ini masih mendapatkan hukuman skorsing oleh petinggi Dortmund lantaran absen ketika menjalani sesi latihan bersama rekan setimnya pada akhir pekan lalu.

Keputusan yang disarankan oleh kedua tim tersebut lantas menjadi kekecewaan besar bagai Coutinho maupun Dembele. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Mereka dikabarkan ingin mengenai seragam Barcelona. Namun belum diketahui dengan jelas soal kepindahan dua pemain penting itu dalam musim depan nanti. Akan tetapi, Liverpool dan Dortmund masih belum ingin melepaskan pemainnya itu ke klub Liga Spanyol. Mengingat Barca yang kehilangan striker berkelas yakni Neymar menjadi situasi semakin sulit untuk dijalani walaupun di lini depan masih mempunyai Luis Suarez serta Lionel Messi. ( JH ).