Barcelona Dapatkan Gelar Copa Del Rey

Setelah berhasil mendapatkan gelar La Liga Spanyol, Barcelona kembali meraih gelar juara Copa Del Rey dengan mengalahkan Athletic Bilbao 3-1. Tiga gol kemenangan dari Los Cules di berikan oleh dua gol Lionel Messi dan satu gol dari Neymar. Sementara satu gol dari Bilbao didapatkan oleh Inaki Williams. Dilaga ini Blaugrana pun tidak banyak medapatkan kesulitan karena bermain di kandang sendiri di Camp Nou. Dengan gelar ini pun Barca sudah mendapatkan dua gelar untuk koleksi di musim ini dan dua gelar ini akan gandengkan dengan gelar Liga Champions Eropa. Barca akan bermain di Berlin dengan berhadapan dengan Jeventus pada awal bulan Juni ini.

Ajang Copa Del Rey yang dimainkan pada musim ini dengan bertempat di Camp Nou yang menjadi markas kebesaran Barcelona. Tidak ingin mengecewakan para pendukung sendiri, Barca ingin bisa berhasil mendapatkan gol sejak pertandingan babak pertama di mulai. Namun Barca tidak menemukan celah agar bissa mendapatkan gol. Namun hingga menit ke 20, Lionel Messi memeriahkan stadion dengan gol yang sudah didapatkan pada akhisi individu dan berhasil melepaskan tendangan terah. Barca pun unggul satu gol dari Bilao. Sementara Bilbao yang sudah tertinggal tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan gol dan malah gawangnya sendiri kembali dibobol pada menit ke 37. Memanfaatkan kelemahan dari pertahanan Bilbao, Luis Suarez yang tidak ingin kehilangan gelar mendapatkan gol dengan tendangan keras.

Babak kedua, Bilbao yang sudah tertinggal dua gol ingin segera mendapatkan gol dan melakukan serangan berbahaya. Namun serangan ini masuk bisa dikalahkan oleh pertahanan dari tim Catalan. Akan tetapi bukannya mendapatkan gol, malah Barca yang kembali mendapakan gol dari kaki Lionel Messi pada menit 74. Sudah tertinggal tiga gol, Bilbao baru mampu mendapatkan gol dan ini menjadikan sekor 3-1. Gol Bilbao ini setidaknya mamun menjadikan semangat baru baik para pemain untuk bisa mendaptkan gol. Hasilnya kemenangan 3-1 atas Bilbao ini pun menjadian Barcelona mendapatkan dua gelar pada musim ini dan ini menjadikan kematangan dari mantan pemain Madrit ini.