Barcelona Dikabarkan Akan Panjangkan Kontrak Neymar Hingga 2020

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Pemain yang didatangkan beberapa musim lalu oleh Barcelona, dari Santos, Neymar saat ini dikabarkan memang sudah memuaskan hati para fans Barcelona. Di beritakan saat ini pihak klub ingin memperpanjang kontrak sang pemain hingga ke waktu yang cukup lama,kemungkinan besar di 2020 mendatang. Penampilan Neymar di beberapa musim terakhir yang membuat diri sang pemain ingin ditahan lebih lama lagi di Camp Nou. Saat ini Neymar sendiri memang masih terbilang cukup muda. Awalnya sang pemain asal Brazil tersebut memang sempat tampil meragukan, dan sempat diragukan oleh publik bahwa dirinya akan sulit untuk bisa beradaptasi lebih baik lagi, di Camp Nou. Saat ini Barcelona memang dipenuhi oleh banyak pemain bintang,tetapi itu tidak membuat penampilan apik sang pemain berkurang.

Belakangan Neymar memang mencatatkan namanya di papan score dan mencetak cukup banyak gol untuk Barcelona. Pemain tersebut pun memang merasa cukup bahagia bermain bersama para punggawa Barcelona lainnya. Neymar sendiri saat ini memang salah satu pemain yang berkontribusi besar bagi kesuksessan tim. Dan dirinya memang ditempatkan dengan Suarez dan Messi, sebagai trisula Barcelona. Penampilan ketiganya pun memang sangat bisa diandalkan. Dalam transfernya ke Barcelona musim lalu, memang banyak terjadi kejanggalan yang merebak luas kepublik. Neymar memang mempunyai beban yang cukup besar karena dirinya bergabung bersama Barcelona dan disetiap penampilannya, sang pemain memang harus tampil sempurna, untuk bisa menguasai permainan dan melayani semua rekan-rekannya di atas lapangan. AGEN BOLA ONLINE

Kesempatan bermain bersama tim utama pun memang dirasakan sang pemain. Ayah Neymar, dan beberapa mantan sepak bola Brazil lainnya memang sangat senang mendengar kabar Neymar akan bermain lebih lama lagi bersama Barcelona. Dirinya dan Messi saat ini memang sudah sangat akrab. Selain itu dengan pelatih Enrique sendiri sang pemain juga cukup mempunyai kedekatan yang cukup baik. Di klasemen La Liga Barcelona sendiri memang hanya berbeda beberapa poin saja dari Real Madrid yang saat ini di puncak klasemen. Dan mereka memang harus bisa tampil lebih baik lagi untuk bisa memastikan bahwa mereka kembali mengambil posisi utama klasemen.