Barcelona Gagal Tundukkan Gimnastic 1-1

CLUB FRIENDLIES 2017 – Barcelona bermain hasil imbang kala bertentangan dengan kubu Gimnastic pada laga ujicoba. Meski tidak menurunkan skuad yang solid, dimana Tim I Blaugrana gagal menundukkan tim rivalnya itu dan harus berakhir satu-satu. Bersaing di hadapan para pendukung tersendiri tepatnya di Stadion Nou Estadi pada hari Sabtu tadi, Barcelona banyak mengandalkan pemain pelapis. Diantara banyaknya pemain seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez serta Gerard Pique tidak dimainkan oleh Ernesto Valverde di lini depan. Namun pertandingan ini merupakan pertandingan pertama bagi Barca setelah kehilangan Neymar yang telah berpindah ke klub Paris Saint Germain dan dicap juga sebagai pemain paling mahal yang di sepanjang sejarah.

Meskipun Nastic mempunyai target yang diinginkan, Barcelona terus menerus mendapatkan tekanan berbahaya sejak menjalani menit kesebelas. Tembakan jitu dari garis putih oleh Manu Barreiro membuat pemain Barca harus kehilangan gol terlebih dahulu. Namun mengusul babak kedua, dimana balasan untuk menyamakan kedudukan berhasil disarankan pemain Paco Alcacer dimenit ke 79. Hasil imbang pun tidak berubah hingga pertandingan berakhir di sesi kedua. ” Kami memang tidak mengutamakan pemain pilar di derby Ujicoba karena liga Spanyol akan segera dimulai pada pekan depan nanti. Itu mengapa kami hanya bermain skor seri “, Ujarnya.

Usai mengakhiri perlawanan atas Gimnastic, dimana Barca akan berhadapan dengan tim Brazil yakni Chapecoense di derby Trofeo Joan Gamper pada hari Senin mendatang sebelum menghadapi Real Madrid di sesi perdana Piala Super Spanyol yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus nanti. Menurut SITUS AGEN NEOTANGKAS – ” Untuk pemain seperti Lionel Messi dan Luis Suarez, kami akan menurunkannya ketika bersaing dengan rival abadi kami yaitu Real Madrid. Dengan kondisi yang cukup stabil itu, Ernesto percaya bahwa skuadnya dapat menciptakan peluang emas di setiap laga manapun “, Tuturnya kembali. ( JH ).