Barcelona Hantam Deportivo Empat-Kosong

LA LIGA 2016 – Barcelona sukses menghasilkan kemenangan besar kala berhadapan dengan klub Deportivo La Coruna pada lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017 ini. Dalam laga tersebut, Barcelona mampu mengungguli tim lawannya itu dengan skor akhir empat-kosong. Tim arahan Luis Enrique itu nyaris mencakup point penuh dalam bertandang di kandang sendiri. Pertandingan Barcelona vs Deportivo telah berlangsung pada hari Sabtu tadi malam di Stadion Camp Nou. Keinginan untuk meraih tiga point berhasil dibuktikan Luis Suarez dan lainnya. Meski sudah menjalani pekan yang kedelapan pada kompetisi Liga Spanyol, dimana tim Blaugrana sanggup meneruskan tren positif di ajang tersebut.

Dalam persaingan berat itu, dimana Lionel Messi harus menjadi skuad cadangan lantaran baru sembuh dari cidera pahanya pada akhir pekan lalu. Namun kehilangan striker berkelas itu tidak membuat Barcelona mengalami kesulitan apapun dalam mencakup point penuh di tandang sendiri. Malahan, mereka dengan mudah mencetak gol ke gawang rival hingga berakhir skor tanpa balas. Disamping itu, penyerang kelahiran Argentina ini harus mangkir selama tiga minggu lantaran menjalani perawatan dari para medis. Tanpa kehadiran Messi di atas lapangan, Barcelona pun mampu mengungguli tim lawannya itu dengan hasil empat kosong.

Bermain di menit ke 15, penampilan Blaugrana sudah begitu bagus. Mereka tidak sulit dalam memberikan perlawanan di posisi garis putih hingga terjadinya gol. Dominasi bola yang mereka hasilkan itu berkisar 65 persen dan sudah menciptakan berbagai kesempatan bagus di lini depan rival. ” Enrique mengaku bahagia atas keunggulan yang berhasil ditorehkan oleh tim asuhannya itu. Begitu puasnya jika terus menerus mendapatkan hal yang diinginkan di arena pertandingan. Meskipun sudah mengantongi tiga angka di Camp Nou, dimana Barcelona masih bertekad untuk mempertahankan tren positif tersebut di laga mendatang “.

Menjalani sesi pertama berakhir, dimana Blaugrana sudah unggul tiga gol atas klub Deportivo La Coruna. Raihan dua gol pertama kalinya mampu disarankan sang pemain Luis Suarez serta Rafinha pada awal menit pertandingan. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – Usai berlanjut di sesi kedua, Barceloa benar-benar meningkatkan performa impresifnya dengan menciptakan gol tambahan di hadapan pendukung tersendiri lewat pemain Lionel Messi. Alhasil kedudukan pun tetap bertahan hingga wasit membubarkan laga di lapangan Camp Nou dengan akhir skor 4-0. ( JH ).