Barcelona Imbang Di Markas Espanyol

LA LIGA 2018 – Laga Barcelona di akhir pekan ini harus berujung hasil imbang. Meski harus mendapatkan hasil ini, dimana Manager Ernesto Valverde tidak mengaku kecewa dengan kegagalan trersebut. Mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan point yang cukup banyak di akhir musim ini. Espanyol dan Barca harus bermain satu-satu hingga pertandingan berakhir. Melihat laga kedua tim di atas lapangan, dimana Barca lebih dulu melakukan serangan balik lewat Diego Lopez yang sukses memanfaatkan umpan rebound dari Andres Iniesta dimenit kesebelas. Namun Luis Suarez yang menerima bola tersebut justru melepaskan tembakan keras ke gawang Espanyol. Akan tetapi, peluang itu belum membuahkan hasil yang maksimal hingga menjalani menit berikutnya.

Berselang sepuluh menit kemudian, Philippe Coutinho hampir menjebol jala tuan rumah dari kawasan kotak terlarang. Namun arahan bola tersebut masih menghantam tiang gawang Espanyol hingga sulit mengubah papan skor. Beberapa serangan balik tidak lepas dari tuan rumah yang berhasil diterima oleh Leo Baptistao pada menit ke 26 dengan melakukan tendangan keras yang mampu dicegah Marc Andre Ter Stegen. Laga kedua tim pun berlangsung cukup sengit, dimana Suarez mengekusi bola bebas dari jarak jauh. Keinginan untuk mencetak gol belum dibuktikan hingga skor masih bertahan 0-0.

Espanyol kemudian memberikan kejutan besar kepada pendukung tersendiri pada menit ke 66. Gol pembuka sukses disarankan Gerard Moreno lewat sundulan kerasnya. Alhasil, tuan rumah membuka keunggulan menjadi 1-0. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Tak lama kemudian, Barca membahas kedudukan dimenit ke 82. Gol tersebut diciptakan Pique lewat umpan Messi yang berhasil ia sundulkan ke gawang Espanyol. Hasil pun berujung skor imbang hingga babak kedua berakhir untuk kedua klub. Namun persaingan kedua tim terjadi perdebatan sedikit diantara Gerard Moreno dengan Pique akibat benturan kepala. ( JH ).