Barcelona Kembali Menambah Pemain Bertahan

Barcelona Kembali Menambah Pemain BertahanAgen Bursa Transfer 2014 : Setelah banyak mendatangkan pemain dan pemain bertahan Matheiu, Barcelona kembali menambah amunisi pertahanan dengan mendatangkan Thomas Vermaelen. Secara resmi Vermaelen dinyatakan menjadi pemain El Barca setelah Arsenal dan Barcelona menyetujui perpindahan pemain berpaspor Belgia ini. Dari sebuah situs milik Barcelona menyatakan kepindahan Vermaelen dari London ke tim Catalan. Dengan kepindahan Vermaelen ini maka Barcelona memiliki dua pemain bertahan yang baru di musim depan nanti.

Sebelumnya Arsenal menyatakan pemainnya Thomas Vermaelen memang sudah ingin di jual oleh Arsene Wenger. Manchester United yang di kabarkan akan mendapatkan pemain 28 tahun ini tidak memiliki kabar lebih lanjut. Hal ini menjadikan Barcelona yang sedang mencari pemain belakang yang handal memilih Vermaelen untuk menjadi dinding pertahanan. Mendatangkan pemain Valencia Matheiu, Barcelona di nilai salah memilih pemain bertahan yang handal kerena Matheiu sudah memiliki usia yang berkepala tiga. Untuk menambah kinerja pemain bertahan maka Vermaelen di datangkan ke Camp Nou.

Setelah memberitakan kedatangan Vermalen ini, Barcelona tidak menjelaskan secara detail mengenai nilai kontrak dan gaji yang akan di dapatkan sang pemain. Namun di usung-usung sebelumnya Vermaelen di beri nilai oleh Arsenal sebesar 20 juta Poundsterling. Vermaelen yang telah lolos dari tes kesehatan di Catalan pada tanggal 09 Agustus 2014 kemarin di kabarkan akan menjalai peresmian sebagai pemain Barcelona. Secara resmi Barcelona akan mengenalkan pemain barunya kepada publik dan Vermaelen juga akan mendapatkan nomor punggung di dalam skuad. Vermaelen juga akan bermain selama lima tahun di Los Cules.

Pelatih Luis Enrique masih belum bisa menyatakan masalah kedatangan Vermaelen dan apakah akan memasang mantan pemain Ajax ini ke dalam skuad inti. Namun kedatangan Vermaelen akan menjadi sebuah pertahanan yang kuat bagi Barcelona untuk mengarungi pertandingan di musim baru La Liga pada akhir Agustus mendatang. Dengan bergabungnya Vermaelen maka terdapat tiga pemain bertahan di tengah setelah adanya Mascherano dan Gerard Pique yang sudah menjadi pemnain Braugana. Sepertin yang telah di lansirkan oleh Agen Bursa Transfer 2014.