Barcelona Sudah Mempersiapkan Diri Untuk Menghadapi Atletico

LIGA SPANYOL 2017 – Keyakinan Luis Enrique terhadap tim asuhannya sendiri dalam menghadapi Celta Vigo pada babak final Liga Copa Del Rey kemungkinan besar akan terjadi. Barcelona pekan lalu telah tersingkir dari klub Celta Vigo di sesi semifinal dan kini dikabarkan akan menghadapi kubu Atletico Madrid. Di leg perdana semifinal akhir musim ini, dimana Blaugrana akan berkunjung ke tandang Vicente Calderon pada tanggal 1 Februari 2017 nanti. Namun berlanjut di leg kedua pekan depan nanti sudah menjadi harapan besar bagi Barcelona dalam mengantongi tiga point di kandang sendiri yakni Camp Nou. Barca sendiri telah meloloskan diri ke babak semifinal usai menundukkan tim lawannya itu yakni Real Sociedad dengan total gol enam-dua di babak perempatfinal Copa Del Rey.

Disamping itu, Atletico yang waktu itu telah membungkam Eibar dengan kedudukan jumlah gol lima-dua juga menuju ke babak semifinal Copa Del Rey. ” Kami akan melakoni derby yang sangat sulit yakni bersaing dengan Atletico Madrid. Kami sungguh mengingat tim tersebut. Mereka mempunyai banyak pemain bintang yang dapat mempersulit kami di posisi manapun. Meski demikian, kami diwajibkan untuk lebih konsentrasi dalam menghentikan peluang mereka. Untuk pertandingan nantinya, kami akan mengutamakan pemain berkualitas di barisan lini depan demi mencakup banyak point “, Ujar Enrique.

Usai persaingan Barca atas Atletico Madrid, dimana babak semifinal lainnya akan menghadirkan Celta vs Alaves pada pekan mendatang. Disisi lain, Celta telah menciptakan kejutan besar usai mengalahkan Real Madrid dari babak perempatfinal. Sementara, Alaves meloloskan diri lewat keberhasilan telak atas kubu Alcorcon. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami begitu senang bisa melanjutkan hasil positif kami di Copa Del Rey. Kans kali ini harus kami pertahankan demi mendapatkan apa yang kami inginkan selama ini selama mengakhiri berbagai kompetisi di dunia sepakbola “, Imbas Arda Turan dan Andre Gomes di media SkySports. ( JH ).