Barcelona Sudah Siap Memainkan Lionel Messi Lawan Bilbao

Agen Bola La Liga Spanyol 2014Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Lionel Messi sudah menjalani latihan bersama Barcelona dan di perkirakan kapten timnas Argentina ini akan bermain pada laga diĀ La Liga melawan Athletic Bilbao. Pasca cedera yang di alami oleh Messi menjadikan pemain bintang tim Catalan harus absen pada beberapa laga termasuk pada laga El Barca melawan Villarreal. Bukan hanya itu saja, laga persahabatan Argentina melawan jerman juga tidak bisa di ikuti oleh sang kapten namun tim tanggo berhasil mendapatkan kemenangan atas tim jawara dunia.

Barcelona yang akan menjalani pertandingan cukup berat dengan berhadapan dengan tim yang cukup hebat Athletic Bilbao. Menang pada tiga laga dua laga terakhir di La Liga dan berhasil berada di posisi teratas. Dengan hasil ini, El Barca tidak ingin kecolongan pada laga ke tiga di Camp Nou. Kemenangan ingin didapatkan oleh Los Cules dan dengan kembalinya Messi akan sangat membantu keinginan tim asuhan Luis Enrique ini. Messi selalu bisa berhasil mendapatkan celah untuk bisa memenangkan pertandingan menjadi inti permainan Barcelona hingga pada saat ini.

Sementara beberapa pemain lagi yang cedera pada pertandingan terakhir lalu juga sudah ikut berlatih. Nama Andres Iniesta dan pemain bertahan yang di beli dari Arsenal Thomas Vermaelen juga sudah berada di camp latihan. Dua pemain ini dan Messi meski belum bisa di pastikan untuk tampil tentunya juga memiliki kesempatan bermain karena mereka terlihat sudah bisa memainkan bola kala menjalani latihan. Messi bahkan beberapa kali ikut dalam latihan tanding untuk memulihkan kondisi pergerakannya.

“Mereka sudah ikut pada latihan yang kami jalani pada tengah pekan ini. Messi, Iniesta dan Vermaelen menjalani latihan dengan baik. Akan tetapi ketiga pemain ini belum bisa dipastikan bermain pada pertandingan di La Liga akhir pekan ini. Mereka akan terlebih dahulu menjalani tes kesehatan untuk memastikan kondisi mereka. Banyak harapan mereka bisa kembali bermain pada laga melawan Athletic Bilbao”. Kutipan dari situs Barcelona seperti yang di tuliskanĀ Agen Bola La Liga Spanyol 2014.