Barcelona Sudah Tidak Sabar Hadapi Atletico

Kesuksesan Barcelona lolos ke final Liga Champions setelah menggugurkan Bayern Munchen, hasil ini pun ingin kembali ditunjukkan saat menghadapi Atletico Madrid. Dengan berselisih empat angka dari pesaing abadi Real Madrid di peringkat kedua, El Barca hanya butuh kemenangan saat menjalani laga ke 37 La Liga melawan Atletico Madrid. Kemenangan pun ingin didapatkan oleh Neymar demi bisa memastikan gelar juara La Liga musim ini. Dengan masih ada di jalur hebat dengan bisa mendapatkan treble Winner, Neymar ingin menjadikan musim kedua di Barcelona dengan bisa berhasil mendapatkan tiga gelar.

Akhir pekan ini akan menjadi laga yang sangat menentukan untuk Barcelona yang sudah didepan pintu gelar juara. Menjalani 36 pertandingan di La Liga Spanyol, Los Cules berhasil mengumpulkan total 90 angka sedangkan pesaing kedua yang diduduki oleh Real Madrid memiliki hanya 86 angka saja. Selish empat angka ini harus dikejar oleh tim asuhan Carlo Ancelotti dengan sisa dua pertandingan. Serunya pada pekan ini Barcelona akan ditantang tim sekota Real Madrid dan sebaliknya Espanyol yang menjadi tim sesama di Catalan akan melawan El Real. Kedua tim sesama kota ini akan beradu membela tim sekota masing masing. Jika Espanyol bisa menahan laju Madrid maka Barcelona akan bisa membawa pulang gelar juara pada saat bertamu ke kota Madrid.

“Kami baru saja berhasil masuk ke final Liga Champions Eropa dan ini membuat semuanya menjadi sangat senang. Kesenangan akan bertambah jika kemenangan kembali bisa didapatkan pada pertandingan melawan Atletico. Kami semua sudah tidak sabar menanti pertandingan yang sangat penting itu dan kemenangan menjadi target utama bagi kami. Dengan hanya bisa mendapatkan kemenangan kami akan bisa berhasil menjadi juara dan gelar ini menjadi yang pertama saya untuk tim ini. Jadi saya sangat ingin segera berada di lapangan dan bermain sebaik mungkin”. Ungkap Neymar kepada Canal+.