Barcelona Umumkan Dana Transfer Mereka Musim Ini

downloadAGEN BOLA ONLINE – Barcelona pada musim ini sudah mendatangkan 8 pemain dan sudah melego 4 pemain mereka pada musim ini. Hal ini dilakukan dikarenakan, pada musim lalu peforma mereka memang kurang mantap di Liga BBVA. Kedatangan pelatih Anyar Luis Enrique nampaknya memang harus membuat semua sektor di dinding pertahanan dan serangan Barcelona tampak berubah, karena mereka menghadirkan wajah-wajah baru. Dan saat ini mereka juga meminjamkan beberapa pemain muda mereka kepada klub-klub yang menginginkan jasanya. Barcelona memang bergerak cepat dalam bursa transfer musim ini untuk bisa mendatangkan banyak pemain. Alhasil saat ini mereka sudah merilis daftar belanja mereka di bursa transfer. Pemain termahal yang di beli Barcelona pada musim ini adalah Luis Suarez. Barcelona memang sudah memulai sesuatu yang baru dan bersifat lebih baik lagi untuk bisa membawa tim mereka sukses di kancah La Liga.

Dengan menjual Alexis Sanchez dan Fabregas, mereka sudah mendapatkan dana yang cukup banyak untuk bisa mendatangkan lagi beberapa pemain. Selain itu mereka juga didukung oleh bonus yang mereka dapatkan di beberapa pertandingan lalu. Karena itulah mereka sangat bisa melancarkan transfer mereka di musim ini. Di beberapa penampilan mereka Barcelona memang tampil dengan cukup baik. Tetapi saat ini Barcelona memang masih dinilai kurang kuat untuk di sektor penyerangan. Suarez yang didatangkan sebelumnya saat ini memang masih belum bisa diturunkan karena sedikit kendala. Di beberapa pertandingan kedepamn, nampaknya Barcelona harus bermain tanpa sang bintang mereka, Lionel Messi yang dikabarkan saat ini mengalami cedera. Tetapi kabar yang mengembirakan adalah, mereka akan bisa memainkan Suarez. AGEN BOLA ONLINE

Luis Enrique musim ini memang di tuntut untuk bisa membawa Barcelona sukses mencapai tujuan yang sudah mereka targetkan. Karena itu mereka pun harus bersiap diri untuk menghadapi semua lawan-lawan mereka yang sudah memperkuat skuatnya sejak lama dan siap bersaing di La Liga. JIka Barcelona tidak mendatangkan dan ,melego beberapa pemain mereka, maka kemungkinan besar mereka musim ini akan mendapatkan nasib yang sama seperti musim lalu, hanya puas di klasemen kedua di La Liga, dan tidak mendapatkan satupun raihan gelar atau trofi. Saat ini bisa dikatakan Barcelona memang sedang haus akan gelar juara. Untuk membuat mereka meraih lagi masa keemasan mereka.