Barcelona Unjuk Peforma Baik Di Camp Nou Kalahkan Granda

imagesAGEN BOLA ONLINE – Barcelona menunjukan peforma baik mereka didepan publik mereka sendiri setelah mereka menghajar Granada Dengan score 6-0. Saat bertanding melawan Malaga di beberapa hari yang lalu mereka memang gagal untuk mendapatkan poin karena Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang saja dalam pertandingan tersebut. Amarah Barcelona memang mereka tujukan pada Granada di pertandingan dini hari tadi. Dari babak pertama pertandingan dimulai, Barcelona memang tampil dengan sangat maksimal dan peforma mereka memang sangat bisa dirasakan oleh para fans mereka. Tim tamu pun memang harus pulang dengan kekalahan. Gol untuk Barcelona di cetak oleh Neymar(3), Messi(2), Dan Rakitic yang menyumbangkan satu golnya sebagai gol pelengkap untuk Barcelona. Tim tuan rumah memang melancarkan serangan demi serangan yang memang tidak bisa di imbangi oleh tim tamu.

Granada sendiri memang sesekali melakukan serangan, namun memang masih belum berarti apa-apa. Pelatih Luis Enrique pun cukup senang dengan peforma skuatnya dini hari tadi yang menang dengan berpesta gol. Saat ini Barcelona sendiri memang masih berdiri di puncak klasemen dengan perolehan poin 16 dari 6 pertandingan yang mereka jalani. Sedangkan di posisi kedua mereka diikuti oleh Atletico Madrid yang musim lalu menjadi juara La Liga. Pelatih Enrique pun menyatakan bahwa ini memang masih belum berarti apa-apa. Masih ada pertandingan yang menanti mereka di kedepannya nanti. Yang terpenting baginya adalah skuatnya bisa tampil dengan baik di setiap pertandingan yang akan mereka jalani nanti. Tekad Enrique untuk membawa Barcelona kembali meraih masa keemasan mereka memang sangat kuat. AGEN BOLA ONLINE

Enrique juga memberikan pujiannya kepada Neymar yang di beberapa pertandingan yang mereka jalani, sudah cukup banyak menyumbangkan gol-gol indahnya. Walaupun itu memang hasil dari kerjasama dengan rekan-rekan lainnya. Kemenangan demi kemenangan yang mereka dapatkan di awal musim ini memang sangat baik untuk bisa membuat mereka mempunyai kepercayaan diri yang besar. Enrique memang selalu mengharapkan skuatnya bisa selalu tampil dengan konsisten dan meraih menang besar di setiap pertandingan yang akan mereka jalani, di La Liga, maupun di Liga Champions yang akan mereka jalani nanti. Saat ini Barcelona memang masih belum menurunkan Suarez yang masih menjalani sanksi dari Fifa untuk beberapa bulan di larang untuk ikut bertandingan di Liga.