Barisan Depan Pemain Liverpool Masih Buruk

PREMIER INGGRIS 2015 – Liverpool membutuhkan sedikit kebebasan untuk dapat mengalahkan Carlisle United di akhir pekan ini. Namun banyak cara yang dapat dilakukan Liverpool untuk menghasilkan tiga point di atas lapangan, akan tetapi cuman ada satu percobaan yang dapat mereka tunjukkan untuk meraih kemenangan besar yakni beradu penalty dengan klub Carlisle. Pada persaingan ketat yang bergulir di Anfield pada derby dini hari, dimana The Reds sudah menampilkan diri begitu impresif di hadapan para pendukung tersendiri serta memberikan berbagai tekanan tangguh kepada tim tamunya itu. Mereka lebih dulu mencetak gol yang disarankan pemain Danny Ings. Setelah itu, kesamaan kedudukan berhasil diciptakan pemain Derek Asamoah di kandang Liverpool.

Kedudukan satu-satu oleh kedua kubu akhirnya tertahan sampai menjelang menit ke 120 sehingga derby berakhir dengan ujicoba adu penalty. Di sesi perdebatan itu, penjaga gawang Liverpool yang bernama Adam Bogdan dinyatakan sebagai penyelamat dengan mencegah tiga kali tembakan dari kubu Carlisle. The Reds akhirnya menang tiga-dua pada pertandingan tersebut. Meski demikian, terdapat beberapa penilaian yang kurang bagus bagi mereka selama bermain yakni penyerangan di barisan lini depan dikatakan kurang baik dari musim sebelumnya. Oleh sebab itu, Rodgers menyarankan untuk lebih tajam di pekan depan nanti.

Akhir dari pertandingan tersebut bukan suatu hal yang pantas dibanggakan oleh para pemain Liverpool, dikarenkan adanya percobaan adu penalty. Media Sky Sports mencatatkan bahwa Liverpool menghasilkan 20 kali status on target dengan melakukan 32 kali tembakan mematikan selama bermain 120 menit. Sewaktu mencakup satu-kosong terhadap Stoke City di akhir minggu lalu pada kompetisi Premier Inggris, dimana The Reds sudah jarang menciptakan gol diatas satu sejak mengakhiri derby selama 90 menit berakhir. Ini menandakan bahwa posisi di lini depan Liverpool kurang bagus sehingga sulit menghasilkan banyak gol.

” Mengakhiri laga kali ini pantas kami menangkan dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi. Namun ada satu hal yang perlu kami pikirkan yaitu penyerangan di arena kotak terlarang. Itu bisa saja membuat kami kesulitan untuk menebus gawang lawan. Untuk dari itu, kami bertekad mengubah semua formasi yang berbeda di masa mendatang “, Jelas Rodgers di AGEN BOLA ONLINE. Disisi lain, Liverpool dikabarkan meloloskan diri di sesi keempat Piala Liga Inggris. Di pertandingan berikutnya, The Reds bakal bertemu dengan AFC Bournemouth. Dalam persaingan ketat itu, Liverpool diberikan tugas untuk lebih optimis. ( JH ).