Baru Datang Schneiderlin Langsung Cetak Gol

Pemain gelandang tengah Morgan Schneiderlin ternyata bisa langsung memberikan respon kepada klub barunya Manchester United dengan sebuah gol. Permainan Schneiderlin yang cukup baik ini menjadikan pelatih Louis Van Gaal pun yakin akan tidak salah mendatangkan pemain tengah asal Prancis ini. Bahkan pujian datang dari pelatih asal Belanda ini.

“Dia bermain dengan sangat baik pada pertandingan melawan Club America. Bukan sebuah keberuntungan jika dia bisa berhasil mendapatkan gol. Memiliki permainan yang hebat menjadikan dirinya mampu memberikan kontribusi yang bagus kepada tim ini dan saya yakin akan kinerjanya pada perjalanan di musim depan. Untuk kedepannya di akan sering dimainkan pada posisi yang membuatnya nyaman akan permainan di sini. Saya pun yakin dia akan bisa menjadi pemain masa depan yang akan memiliki kemampuan yang cukup bagus untuk bisa bersaing di musim musim selanjutnya”. Ungkap Van Gaal kepada BBC Sport.

Manchester United yang sedang menjalani ajang Pramusim di Amerika Serikat dalam Internasional Champions Cup datang dengan sejumlah pemain baru. Tiga pemain rekrutannya Memphis Depay, Matteo Dermian dan juga Morgan Schneiderlin. Meski tidak berhasil mencatatkan banyak gol, United bermain cukup baik untuk mengungguli tim lawannya America yang berasal dari Liga Meksiko. Juan Mata dan Wayne Rooney menjadi pemain yang mendukung ketiga pemain ini bermain untuk pertama kali bersama United.

“Saya senang bisa langsung mendapatkan gol pada laga pertama yang saya jalani bersama United. Selanjutnya saya ingin bisa lebih baik lagi dalam menjalani perjalanan bersama tim ini. Banyak impian yang ingin saya wujudkan pada perjalanan saya menjadi pemain bola. Kedepannya akan lebih banyak gol dan assist yang akan saya berikan kepada tim ini”. Ungkap Schneiderlin kepada BBC SpOrt usai pertandingan.