Barzagli Sebut Skuad Juve Mulai Solid

LIGA ITALIA 2018 – Juventus mempunyai tren positif sejak menjalani kompetisi di Serie A akhir musim ini. Andrea Barzagli juga mempercayai walau Juve untuk tahun ini mampu menguasai peringkat papan atas sekaligus mencapai gelar berharga. Dengan adanya pemain yang solid, Juve berharap bahwa laga di musim anyar ini dapat membawa peluang yang besar untuk Massimilliano Allegri. Mengingat kesuksesan Bianconeri selama melewati jendela transfer pemain musim ini menjadi langkah terbaik buat para skuad Juventus. Cristiano Ronaldo yang berhasil digaet dari kubu Real Madrid menjadi kekuatan besar bagi Juve dalam mengutamakan posisi di lini depan. Adapun skuad anyar yang telah didatangkan oleh Juve diantarannya adalah Joao Cancelo, Mattia Perin, Emre Can dan Leonardo Bonucci.

Beberapa pemain solid itu akan menjadi ancaman besar bagi tim-tim lainnya meski saat ini Ronaldo belum sanggup menghasilkan gol untuk Allegri. Namun laga masih banyak dan belum menjadi ketajaman Ronaldo di Liga Italia. Disisi lain, Juve yang sudah mengakhiri beberapa kompetisi di tahun 2018-2019 ini dapat dikatakan cukup tanggung. Julukan Bianconeri ini sukses menghasilkan kemenangan beruntun di tiga ajang yang sudah dilakoni. Mereka juga mengungguli tiga angka dari Napoli sekaligus lima angka dari AS Roma maupun Inter Milan. Raihan hasil ini justru menjadi kans terbaik untuk klub seperti Juventus FC.

Sementara itu, ungkapan soal ketajaman Juve juga diakui oleh Andrea Barzagli selaku bek pertahanan yang beroperasi di barisan lini belakang. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – “Saya yakin dengan kesolidan Juve dalam menjalani persaingan ketat di pekan kedepannya. Untuk saat ini, kami sudah mendapatkan yang terbaik. Namun kami akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik. Dengan kehadiran Ronaldo disini, kami diyakinkan dapat membuahkan point yang banyak. Begitu juga dengan keinginan Allegri sejauh ini “, Imbunya. Melihat laga perdana yang dijalani oleh mantan striker Real Madrid itu belum membuktikan gol semata wayang untuk Bianconeri. Akan tetapi, CR7 terus percaya diri dalam menunjukkan itu semua. ( JH ).