Bayern Kalah, Tapi Akan Bisa Menang Di Camp Nou

Kekalahan Bayern Munchen atas Bayer Leverkusen ternyata tidak mencuitkan nyali para pemain untuk optimis pada saat melawan Barcelona. Pelatih Pep Guadiola sendiri menyatakan bahwa timnya sudah bermain dengan sangat baik dengan penampilan timnya. Meski kalah dalam menjalani pertandingan melawan Leverkusen, Guardiola menyatakan timnya sudah siap untuk bisa mendapatkan kemenangan kala menjalani laga di kota Catalan. Kemenangan ingin dibawa pulang oleh The Bavarian demi bisa lolos ke babak final Liga Champions Eropa. Pertandingan melawan Barcelona pun akan menjadi momen kembalinya Pep ke Camp setelah sekian lama sejak mundur dari kepelatihan di Los Cules.

Bayern Munchen harus menelan kekelahan dengan hasil 2-0 saat bertamu ke BayArena. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua setelah harus kalah dari Borussia Dortmund. Menjalani laga di semifinal melawan Dortmund di laga DFB Pokal, Munchen kalah di babak adu pinalti. Dengan semua hasil yang sudah dijalani ini, FC Hollywood sedang berusaha kembali ke permainannya untuk bisa menang atas Barcelona. Menjalani laga semifinal Liga Champions Eropa, Bayern sedang ingin kembali bisa mengulang hasil yang sudah didapatkan pada tahun 2012 lalu. Kemenangan di dua laga melawan Blaugrana dikala itu sudah menjadikan Bayern menjadi juara setelah mengalahkan Dortmund di babak final.

“Mereka sudah bermain dengan baik meski tim ini mengalami kekalahan. Kami berjuang dengan baik untuk hasil yang terbaik. Setidaknya tim ini tidak kehilangan permainan yang sudah dimainkan sejak pada awal musim lalu. Tim ini sempurna untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dan kembali menjadi tim yang hebat. Gelar juara Bundesliga musim ini sudah ada ditangan kami. Liga Champions menjadi target terbaik kami untuk bisa kembali menjadi jawara di Eropa, untuk itu saya yakinkan tim ini akan bisa memenangkan duel melawan Barcelona yang juga sudah bermain dengan sangat baik pada musim ini”. Ungkap Pep Guardiola seperti yang dilansirkan oleh CCN.