Bayern Munchen Ikut Berbahagia Atas Gelar Juara Dunia Jerman

Bayern Munchen Ikut Berbahagia Atas Gelar Juara Dunia JermanAgen Bola Ternama : Setelah berakhirnya ajang Akbar Piala Dunia Brasil 2014 dengan gelar juara yang didapatkan oleh timnas Jerman, tim besar Bundesliga Bayern Munchen ikut berbahagia. Kebahagia yang diberikan oleh Munchen kepada timnas Jerman karena banyaknya pemain FG Hollywood yang ada di dalam skuad utama tim Panser yang berhasil menjadi juara Dunia. Untuk itu Bayern Munchen ikut berpesta atas kemenangan terhormat ini dan merasakan manisnya Piala Dunia 2014.

Pelatih Joachim Loew yang membawa para pemain Jerman dengan banyaknya pemain dari Bayern Munchen menjadikan keberhasilan terbesar dalam kurun waktu puluhan tahun ini. Sudah lama tidak merasakan keberhasilan menjadi juara Dunia, Jerman tampil kembali dengan baik di Piala Dunia 2014. Melihat kinerja para pemain Bayern Munchen pada musim sebelumnya dengan berhasil menyambet tiga gelar bergengsi Liga Champions, Bundesliga dan Piala Jerman. Di musim lalu Die Rotan juga terus mendominasi ajang Bundesliga dan Piala Jerman. Meski hanya bisa sampai ke semifinal Liga Champions Eropa, Bayern tetap di anggap yang terbaik. Dengan keberhasilan ini pelatih Joachim Loew mengambil para pemain Jerman yang bermain di Bayern Munchen. Para pemain ini adalah kapten Philipp Lahm, kiper Manuel Neuer, Jerome Boateng, Thomas Mueller, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, dan sang penentu juara Mario Goetze.

Dengan banyaknya pemain Bayern Munchen yang di panggil ke Jerman untuk menjalani perjalanan di Piala Dunia 2014, para pemain ini berhasil menunjukkan kerjasama mereka dan menjadi juara. “Saya senang dengan hasil terbaik yang sudah didapatkan timnas Jerman dengan menjadi juara. Hasil ini tidak lain adalah andil dari para pemain Bayern Munchen yang bekerja dengan baik pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Dengan hasil ini pihak Bayern Munchen sangat senang dan ikut berbahagia atas apa yang sudah dilakukan oleh para pemain Jerman terutama pada pelatih dan para pemain yang ada di sini”. Ungkap pelatih Pep Guardiola kepada media melalui situs resmi seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Ternama.