Bayern Munchen Incar Kemenangan Lawan Barca

Pertandingan kedua antara Bayern Munchen melawan Barcelona mengharuskan tim Bundesliga Jerman menang dengan selisih empat gol. Akan tetapi pelatih Munchen Pep Guardiola hanya ingin timnya memenangkan pertandingan melawan Los Cules. Hal ini diinginkan oleh Pep karena menilai timnya sudah sulit mendapatkan kemenangan pada tiga pertandingan terakhir dan bahkan jika di hitung dengan kekalahan atas Dortmund maka empat kekalahan beruntun didapatkan FC Hollywood pada dua pekan terakhir ini. Untuk itu Pep Guardiola sangat ingin timnya mendapatkan kemenangan pada pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions Eropa.

Sulitnya menjalani laga pada dua pekan terakhir ini menjadikan kans Bayern Munchen bisa mendapatkan tempat di final Liga Champions Eropa. Padahal menilai penyelenggaraan final Liga Champions yang akan berlangsung di Jerman tepatnya Berlin. Akan tetapi bukan nilai ini yang dipandang oleh pelatih Pep Guardiola, namun kemenangan dinilai lebih baik dibandingkan merilik hasil lolos melawan Barcelona. Setelah di singkirkan oleh Dortmund, Die Rotan harus dikalahkan oleh Bayer Leverkusen, Barcelona dan juga Ausburg. Dengan kekalahan ini pun Pep tidak ingin kembali mengalami kekelahan kala menjamu Barcelona di Alianz Arena. Dengan Beratnya harus menang dengan hasil selisih tiga gol atas Barcelona.

“Tim ini bermain dengan baik pada beberapa pertandingan, namun tidak ada kemenangan yang berhasil didapatkan. Untuk itu saya tidak begitu memikirkan hasil lolos ke final dan setidaknya kemenangan bisa didapatkan atas timnya solid seperti Barcelona. Mereka adalah timnya sulit dikalahkan dengan cara apapun. Memiliki banyak pemain hebat menjadikan tim ini harus dikalahkan dan jika kami berhasil mendapatkan kemenangan maka kebangkitan akan kami dapatkan kembali. Jadi tidak ada yang lebih penting pada pertandingan ini selain kemenangan atas Barcelona”. Ungkap Pep didalam sebuah wawancara.