Beban Hazard Berkurang Karena Adanya Fabregas Dan Costa

images (3)AGEN BOLA ONLINE – Hazard yang di beberapa musim terakhir menjadi pemain yang cukup di favoritkan oleh pelatih Mourinho saat ini mengungkapkan, bahwa dirinya tidak terlalu terbebani. Kedatangan dua pemain baru yang cukup penting bagi kesuksesan Chelsea musim ini yakni, Fabregas dan Diego Costa yang sama-sama berasal dari La Liga, menurut Hazard memang sangat baik. Kedua pemain hebat yang didatangkan tersebut memang mempunyai karakter permainan yang sangat baik. Ini memang sangat menguntungkan bagi Hazard, karena beban yang sebelumnya cukup berat di pikulnya memang sedikit berkurang karena kerja sama baiknya dengan Fabregas dan Costa. Kedua pemain tersebut memang sangat membuat kerja sama tim menjadi lengkap. Karena itulah Hazard mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain dengan Costa dan Fabregas.

Walaupun baru didatangkan dalam beberapa waktu lalu, baik Costa maupun Cesc memang sudah bisa menyatukan pola permainan mereka dengan baik bersama dengan para pemain Chelsea lainnya., Sejauh ini Costa dan Fabregas memang masih membawa hasil yang positif untuk tim. Chelsea sendiri memang sudah menghabis sebesar 60 juta Euro, untuk mendatangkan Fabregas dan Costa pada musim ini. Hazard juga memberikan pujiannya kepada Cesc yang saat ini bisa memberikan kontribusi yang besar untuk tim. Selain bisa memberikan asisst yang berupa gol, Cesc juga bisa menyumbangkan golnya. Untuk Costa sendiri saat ini dia memang cukup pantas berada di linis serang mereka, karena Costa memang sangat tajam dan bisa menjangkau setiap sudut gawang lawan mereka. AGEN BOLA ONLINE

Hazard sendiri adalah salah satu pemain yang sebelumnya sempat dinyatakan oleh Mourinho akan bersinar seperti beberapa pemain terbaik di dunia lainnya. Persaingan di skuat Mourinho saat ini memang semakin sengit, karena wajah-wajah baru yang didatangkan oleh Chelsea musim ini memang sangat baik. Tetapi menurut Hazard ini memang sangat baik untuk The Blues, yang musim ini ingin meraih sukses dengan banyak trofi dan gelar, setelah musim lalu mereka tidak mendapatkan gelar apapun di setiap liga yang mereka jalani.