Belanda Berbalik Ungguli Argentina Untuk Ke Final

Belanda Berbalik Ungguli Argentina Untuk Ke FinalPrediksi Piala Dunia 2014 : Sebelumnya banyak dukungan lebih memilih timnas Argentina yang masuk ke final Piala Dunia 2014 di bandingkan dengan lawannya Belanda. Hal ini didapatkan setelah Argentina merupakan tim dari Amerikan Latin dengan pelaksanaan kejuaraan Piala Dunia 2014 di Brasil. Argentina sebagai negara dari benua Amerika pastinya memiliki keunggulan terbaik untuk menjadi Juara di bandingan dengan tim dari Eropa yang selalu sulit untuk menjadi juara di Amerika. Namun jika cerita di kaitkan dengan hasil pertemuan kedua tim ini, maka Belanda unggul jauh atas tim Lionel Messi dkk.

Melihat kondisi kedua tim ini, Argentina dan Belanda memiliki kinerja yang bagus dalam perjalanan mereka di ajang Piala Dunia 2014. Berhasil mengalahkan lima tim pesaing yang kuat dan masuk ke semifinal menjadikan keduanya memiliki peluang yang sama untuk bisa melaju hingga ke final. Namun banyak cara untuk memprediksi salah satu dari tim ini masuk ke final. Sebelumnya Taruhan Asianbookie memilih Argentina yang akan lebih unggul dari Belanda, namun setelah di telusiri oleh Prediksi Piala Dunia 2014 dari pertemuan yang terjadi maka Belanda memiliki peluang bagus untuk bisa mengalah tim Tanggo.

Sejak pada pertemuan yang terjadi selama ini, Argentina hanya bisa mendapatkan kemenangan sekali dari 8 pertandingan yang dijalani hingga terakhir pada tahun 2006 lalu. Empat kemenangan berhasil di torehkan oleh negara kincir angin ini. Sementara tiga pertemuan bergakhir dengan imbang termasuk pada laga terakhir di Piala Dunia 2006 lalu. Melihat banyaknya kemenangan empat berbanding satu, Belanda menjadi jauh lebih unggul untuk masuk ke final.

Sebaliknya jika di lihat dari kualitas permainan yang ada, Argentina dan belanda memiliki kinerja yang sama meski di Argentina bertabur bintang lapangan. Messi dan Gonzalo Higuain akan di hadapan dengan Arjen Robben dan Robin Van Persie. Kakalahan Belanda adalah kesulitan yang tidak bisa dipatahkan jika negera asal Eropa ingin mendapatkan gelar juara di Amerika Latin. Hingga saat ini masih belum ada tim Eropa yang bisa mendapatkan gelar di Amerika.