Belotti Masih Menunggu Tawaran Dari PSG Atau AC Milan

LIGA ITALIA 2017 – Penyerang Torino yakni Andrea Belotti diinformasikan bakal berpindah kontrak ke klub lainnya. Disegi lain, banyak juga yang membicarakan masa depan Belotti yang akan diperebutkan oleh dua tim papan atas yaitu AC Milan dan PSG. Namun hingga saat ini belum ada petanda yang ditawarkan oleh dua klub tersebut. Disamping itu, Belotti yang tahun lalu telah memperkuat Torino tidak terlihat buruk saat menampilkan diri di atas lapangan. Raihan hasil yang ia buktikan itu cukup fantastis ketika menjadi striker Torino. Dari 25 kali pertandingan yang sudah ia lakoni itu tercatat sekitar 26 buah gol yang mampu ia ciptakan untuk rekan setimnya. Peformanya itu lantas menjadi ketertarikan besar bagi klub papan atas terutama Manchester United.

Tidak hanya Milan dan PSG yang tertarik dengan penampilan impresifnya itu, melainkan juga ada klub Premier Inggris yakni United yang kini bersaing terbuka untuk mendapatkan penyerang 23 tahun ini. Namun disisi lain, Presiden I Toro yang bernama Urbano Cairo mengakui bahwa persoalan kontrak Belotti yang akan berakhir pada musim panas nanti belum ada penawaran pasti dari tiga klub tersebut untuk mengaet dirinya dari sana. ” Belotti beberapa pekan lalu telah resmi mengadakan acara pernikahan. Untuk dari itu, saya berpikir bahwa ia tengah menghabiskan masa liburnya bersama sang istri hingga tidak ada kabar apapun tentang dirinya “, Ujarnya.

Mengenai karier Belotti memang sempat dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran banyak tim yang ingin mengaitnya. Namun Sinisa Mihajlovic sepertinya tidak lelah melepaskan pemain andalannya itu. Menurut PREDIKSIBET AGEN BOLA – ” Belum diketahui dengan pasti apakah dia akan bergabung bersama tiga klub tersebut atau tidak. Hal terpenting untuk saat ini adalah tampil dan percaya diri dalam merebut gelar juara. Itulah yang harus kami lakukan untuk tahun depan nanti meskipun tanpa kehadiran dirinya. Selama bermain di lini depan, Belotti kerap kali digabungkan dengan Adem Ljajic dan Josef Martinez “, Tuturnya kembali ketika dipertanyakan. ( JH ).