Benitez Akan Berikan Perubahan Untuk Madrid

Pelatih Rafael Benitez sedang menjajaki permainan baru yang akan diterapkan untuk para pemainnya dan posisi depan menjadi perhatian paling besar. Perubahan di posisi penyerangan akan diberikan kepada pemain asal Wales Gareth Bale yang akan dijadikan penyerang dalam permainan yang akan diberikan pada perjalanan di Internasional Champions Cup.

Sebelumnya Gareth Bale memainkan permainan di sayap kanan di Real Madrid. Posisi ini sebenarnya bukan posisi yang baik untuk Bale karena selama bermain di Tottenham Hotspur posisi yang didapatkan adalah di sayap kanan. Dengan perubahan posisi ini tidak menjadikan Bale bisa bermain dengan hebat dan di musim kedua banyak masalah yang didapatkan Bale bersama Madrid. Disebut sebut bahkan kegagalan yang didapatkan Madrid pada musim lalu adalah permainan buruk dari Bale.

Kedatangan pelatih Rafael Benitez ternyata cukup baik bagi Bale yang sedang terancam di tim Los Blancos. Perubahan akan diberikan kepada Bale untuk bisa lebih tajam lagi selama bermain di musim depan. Untuk bisa mengembalikan posisi yang nyaman untuk Bale, maka posisi di sayap kanan yang pernah dimainkan Bale akan berubah menjadi posisi di depan Ronaldo. Posisi ini pun akan menjadikan Bale bebas beraksi di depan gawang dan akan bisa memanfaatkan banyak peluang yang akan diberikan oleh para gelandang. Posisi ini pun didapatkan Bale saat bersama dengan timnas Wales.

“Bale akan saya Rotasi dibeberapa posisi dan terutama di posisi terdepan. Permainan yang lebih baik jika dia bisa lebih bebas beraksi di depan pertahanan lawan. Saya sudah melihat kinerjanya sewaktu bersama dengan Tottenham. Dia bermain dengan sangat bebas dan saya ingin mengembalikan posisi itu. Untuk bisa menjadikan tim ini lebih bisa menghidupkan permainan para pemain bintang maka harus ada letak posisi yang baik untuk para pemain. Tindakan ini akan menjadi yang pertama saya berikan kepada tim ini dan saya akan berusaha dengan baik”. Ungkap Benitez kepada Canal+ Sport.