Benitez Berikan Pujian Besar Kepada Pemain Madrid

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Meskipun pertandingan berakhir dengan sengit, Real Madrid sukses mencakup angka penuh saat menghadapi klub Las Palmas. Penampilan skuad Los Blancos dalam pertandingan tersebut justru menjadi kebahagian besar bagi pelatih Rafael Benitez. Menghadiri Las Palmas di kandang sendiri pada hari Sabtu dini hari, dimana Madrid tidak menurunkan beberapa pemain berkualitas seperti kiper Keylor Navas, pemain Sergio Ramos, James Rodriguez, Gareth Bale serta Karim Benzema. Pengganti dari semua pemain itu dilakukan oleh Benitez dengan memainkan Nacho, Raphael Varane, Kiko Casilla, Isco, Jese dan Casemiro. Adapun sebagai penyerang, mereka sudah menunjukkan ketajaman diri begitu impresif sepanjang pertandingan.

Tanpa skuad yang baik itu tidak membuat Madrid mengalami kesulitan untuk mencakup kemenangan besar. Mereka justru antusias dalam melakukan penyerangan berbahaya di hadapan jala lawan. Los Merengues akhirnya unggul tiga-satu lewat gol yang disarankan pemain isco, Cristiano Ronaldo serta Jese di sesi pertama. Namun Las Palmas membalas ketinggalan gol tersebut oleh pemain hernan Santana. ” Kami memulai awal yang baik di atas lapangan. Kami juga mempercepat gerakan agresif dimenit ke 15 pada babak pertama. Kendati demikian, kami sudah mengalami kegagalan buruk saat memasuki babak kedua dengan peluang yang berujung sia-sia “/

” Para skuad yang telah memasuki daftar pemain itu begitu fantastis dalam memanfaatkan kesempatan yang ada. Akan tetapi, itu hanya sementara waktu sebelum menjalani sesi kedua berlanjut. Dari penilaian oleh banyak pihak bahwa Madrid merupakan klub yang ingin mencakup kesuksesan. Mereka yang saat ini mangkir di kompetisi tersebut akan sulit untuk menempatkan posisi di pekan depan nanti. Sebagai contohnya, Isco sudah dicap sebagai pemain terbaik di posisi lini tengah. Raihan gol semata wayang yang ia hasilkan itu membuat kepercayaan Benitez semakin besar dan berniat untuk mengandalkannya kembali “.

Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Benitez sendiri mulai memberikan komentar kepada penampilan Jese. ” Dari banyaknya skuad yang ada, mereka harus dapat membuktikan kelihaian yang sebenarnya di arena pertandingan. Dalam penilaian tersebut, kami dapat melihat dengan jelas siapa yang dapat kami andalkan kedepannya. Dalam permainan atas Las Palmas, kami sudah tampil sebaik mungkin dalam hal menyerang maupun mempertahankan serangan ketat dari tim rival “, Sambutnya kembali di situs resmi klub. Sementara itu, Benitez berpendapat jelas untuk menetap Isco sebagai pemain utama di barisan lini tengah. ( JH ).