Benitez Yakin James Rodriguez Bisa Kembali Ke Peforma Baiknya

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Rafael Benitez memberikan pujiannya kepada James Rodriguez yang tampil dengan garang bersama Real Madrid dini hari tadi pagi. Dalam pertandingan penting tersebut Real Madrid memang mengalami kekalahan dengan score tipis yakni 3-2. Kekalahan Real Madrid ini dinilai oleh beberapa pengamat sepak bola Spanyol karena metode strategi yang di gunakan oleh Rafael Benitez sangatlah buruk. James Rodriguez sendiri baru saja sedikit pulih dari cedera yang dialaminya. Namun pelatih Rafael Benitez sangat meyakini bahwa pemain andalannya tersebut bisa kembali lagi ke peforma terbaiknya. Penampilan James sendiri di beberapa musim terakhir memang mengalami peningkatan yang sangat pesat. Pemain asal Kolombia tersebut bermain memang tidak sampai 30 menit,karena menggantikan Isco.

Benitez tidak memainkannya dari awal, karena pelatih tersebut tidak ingin cederanya menjadi lebih buruk. Dalam pertandingan melawan Sevilla, Gol Real Madrid di cetak oleh Sergio Ramos dan James Rodriguez sendiri. Kabar buruk yakni, Sergio Ramos mengalami cedera usai dirinya mencetak satu gol melalui saltonya, bahu Ramos sepertinya mengalami masalah serius. Pelatih Benitez pun memasukan Varane untuk menggantikan posisi Ramos. Jika Sergio Ramos tidak sembuh dalam waktu cepat, maka pertandingan penting El Classico mereka akan kehilangan beberapa pemain handal, seperti kiper Keylor Navas, Marcelo dan Sergio Ramos. Ini akan menjadi sedikit masalah serius di bagian skuat Rafael Benitez.

Walaupun Real Madrid mempunyai banyak pemain pelapis, tetapi hal ini memang belum bisa memastikan mereka bisa tampil baik seperti biasanya. Gol Sevilla sendiri di cetak oleh Ciro Immobile,Ever Banega,dan Fernando Llorente. Pertandingan antara Real Madrid dan Sevilla memang berjalan dengan sangat ketat karena kedua kubu saling melakukan serangan balik. Rafael Benitez juga memberikan pujiannya kepada Sevilla yang tampil dengan sangat baik didepan publiknya sendiri. James Rodriguez sendiri memang mendapatkan dukungan dan peranan penting dari pelatih asal Spanyol tersebut. Karena itulah jika tidak cedera, James Rodriguez menjadi salah satu pemain yang mempunyai kontribusi yang cukup besar bagi tim Los Blancos.